Minggu, 17 Nov 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Nia Daniati Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah

Nia Daniati Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumah

Sabtu, 18 Januari 2014 20:22 WIB
SIB/Int
Ilustrasi
Jakarta (SIB)- Nia Daniati (19), warga Rumbai Pekanbaru tewas mengenaskan dalam posisi tertelungkup di kamar rumahnya. Tubuhnya bersimbah darah. Diduga, ia dibunuh sepupunya.

Ada luka bacokan benda tajam di kepala Nia. Juga di lengannya. Jasad warga Jl. Toman Ujung, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru itu ditemukan suami Hasanudin (21) dan kerabatnya, Asep, Jumat (17/1) dini hari.

"Suami dan sepupunya tadi malam itu baru pulang ke rumah setelah bekerja untuk memanen ayam buras. Begitu sampai rumah terkejut, korban sudah tewas," kata Kapolsek Rumbai Franky Tambunan melalui Kanit Reskrim Iptu BT Siregar kepada wartawan, Jumat (17/1).

Berdasarkan saksi-saksi, lanjut BT Siregar, sebelum ditinggal bekerja, di rumah ada sepupu korban inisial Su. Namun saat pemilik rumah kembali ke rumahnya, pria tersebut sudah tidak ada lagi.

"Ada dugaan sementara, pelaku pembunuhan ini sepupu korban. Kita tengah melacak keberadaan yang bersangkutan," kata TB Siregar.

Sekitar pukul 09:00 WIB, polisi membawa korban ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk proses visum. Pelaku masih diburu. (detikcom/d)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments