Minggu, 19 Mei 2019

Mobil Pick-up Dicuri di Perumnas Mandala

Selasa, 04 Maret 2014 11:00 WIB
Medan (SIB)- Mobil Suzuki Carry jenis Pick-up BK 9902 BN warna biru milik Wenzy Sinaga warga Jalan Balam, Perumnas Mandala Kecamatan Percut Sei Tuan, dicuri maling di teras rumahnya, Senin (3/3) sekitar pukul 03.30 WIB. Korban  kemudian melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan.

Menurut informasi di lokasi kejadian, malam itu korban beserta keluarga sedang tidur di dalam rumah. Sekira pukul 06.00 WIB, Sinaga bangun hendak  memanaskan mobil itu.  Korban terkejut. karena mobil yang dipakainya selama ini untuk menafkahi keluarganya  hilang.

Ia mengatakan, sekitar pukul 02.00 WIB mobil itu diparkir di depan rumahnya. "Pagi itu mobil saya parkir di depan rumah, tepatnya di pinggir jalan. Karena saya mulai ngantuk, mobil saya masukkan ke halaman rumah. Sedangkan STNK nya di dalam mobil saya buat. Selama ini tidak pernah terjadi pencurian di sini. Tetapi kesialan bagi saya, karena pencurian tersebut," jelasnya.

Saat membuat laporan pengaduan di kantor polisi, petugas menyarankan korban melengkapi berkas-berkasnya. Korban pun meninggalkan Polsek, menuju kantor perusahaan Leasing untuk mengambil Buku Hitam mobil, karena kredit mobil baru lunas. Setelah melengkapi surat-surat, korban akan mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, untuk membuat laporan pengaduan. (A24/w)
 
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments