Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Mistiono Dibacok Pria Memakai Sebo di Rumahnyaya

Mistiono Dibacok Pria Memakai Sebo di Rumahnyaya

admin Jumat, 23 Agustus 2019 12:41 WIB
SIB/Rudi Afandi Simbolon
DIRAWAT: Mistiono (33) didampingi istrinya Fitriyani (27) dirawat di RSU Nuraini Blok Songo Kotapinang, Kamis (22/8).
Kotapinang (SIB) -Mistiono (33), warga Dusun Sumberjo Pasar 3C Desa Persiapan Sumberjo Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel dibacok seorang pria yang memakai penutup wajah (sebo) di dalam rumahnya setelah kepergok mencuri, Kamis (22/8) pagi.

Informasi yang diperoleh SIB di lokasi kejadian menyebutkan, pagi itu sekira pukul 05.30 WIB Fitriani (27) istri Mistiono terbangun dari tidurnya, karena mendengar suara pintu rumahnya terbuka, kemudian diapun menyambangi ruangan tamu rumahnya dan menemukan sepeda motor Honda Supra 125 BK 2807 YAE milik mereka sudah tidak berada diparkirannya. Melihat hal tersebut, ibu satu orang anak itupun langsung membanguni suaminya untuk mengecek seisi rumah mereka. Korban kepergok pelaku yang masih berada di dalam rumah itu.

Pelaku yang membawa golok langsung melayangkan bacokan ke tubuh Mistiono dan isterinya. Korban yang berusaha melindungi anak dan istrinya sempat terlibat perkelahian dengan pelaku. Akibatnya, Mistiono mengalami sejumlah luka bacok di bagian kepala, kedua lengan, dan rusuk. Sedangkan istrinya mengalami luka di tangan. Keduanya korban langsung dilarikan ke RSU Nuraini Blok Songo untuk mendapatkan pertolongan.

"Mendengar teriakan isteriku, dia langsung kabur dan meninggalkan sepeda motor Yamaha Jupiter BM 2770 FB yang dikendarainya,"kata Mistiono yang terbaring di rumah sakit.

Kejadian itupun akhirnya diketahui warga sekitar, setelah istri Mistiono berteriak meminta tolong. Wargapun langsung berkumpul dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Torgamba. Namun, pelaku yang memiliki postur tubuh kurus tinggi, memakai jaket hitam kombinasi merah itupun langsung kabur dari kejaran warga.

"Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dari lokasi, petugas telah mengamankan sepeda motor yang diduga digunakan pelaku, tas ransel warna hitam, dan golok. Korban tidak bisa mengenali pelaku, karena selain memakai sebo, juga menggunakan helm,"kata Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi. (L06/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments