Sabtu, 08 Agu 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Miliki Sabu, Warga Mardingding Ditangkap Polisi

Miliki Sabu, Warga Mardingding Ditangkap Polisi

Rabu, 29 Juli 2020 17:02 WIB
sumut24.co

Ilustrasi

Tanah Karo (SIB)
Warga Mardingding Kecamatan Lau Baleng, Karo berinisial NS (34) diringkus anggota Reskrim Polsek Mardingding, karena memiliki sabu. Polisi sempat mengejar NS dengan sepeda motor dan berhasil ditangkap setelah sepada motornya terjatuh, Minggu (26/7).

Kapolsek Mardingding Iptu Donal Tambunan yang dikonfirmasi SIB, Selasa (28/7) mengatakan, kronologi penangkapan NS berawal dari informasi masyarakat ada seorang yang memiliki narkotika jenis sabu. Anggota langsung menuju ke Mardingding dan melihat seorang laki laki berinisial NS.

“Saat dicegat, tersangka dengan mengendarai sepeda motornya, langsung melaju kenderaannya dengan cepat. Kemudian dilakukan pengejaran di Jalan Medan- Kuta Cane Desa Mardingding. Namun, di Simpang Pekuburan Desa Mardingding NS terjatuh dengan sepeda motornya,” ujar kapolsek.

Sementara barang bukti yang ditemukan saat dilakukan pengeledahanditemukan satu potong kertas timah rokok yang berisikan 1 plastik kecil bening berles merah diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat 0,54 gram dan 1 plastik bening lagi berisikan sabu seberat 0,05 gram.

Barang bukti lain berhasil diamankan adalah dompet warna hitam, 1 pipet yang dibentuk menyerupai skop dan 14 belas plastik kecil bening kosong, uang tunai Rp 330 ribu dan 1 sepedamotor.

“Kemudian tersangka dan barang bukti tersebut dibawa ke Polsek Mardingding di Lau Baleng untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkas Iptu Donal. (K01/p)
T#gs Ditangkap PolisiMiliki Sabu
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments