Rabu, 23 Okt 2019

Miliki Sabu, Seorang Pelajar Ditangkap Polisi

admin Senin, 07 Oktober 2019 12:13 WIB
Ilustrasi
Langkat (SIB) -Seorang pelajar SMA di Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Langkat berinisial WA alias Udin (17) ditangkap karena kedapatan memiliki sabu saat berada di kamar mandi (toilet) Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Cempa Kecamatan Hinai, Langkat, Sabtu (5/10).

Dari pelaku WA warga Dusun II Desa Bajakuning Kecamatan Tanjungpura itu, petugas Polsek Hinai Resort Langkat menyita barang bukti sabu seberat 0,22 gram yang disimpan dalam plastik bening dan diselipkan dalam kotak rokok.

"Pelaku mengaku barang bukti tersebut miliknya untuk digunakan bersama teman-temannya ",sebut Kapolsek melalui Kanit Reskrim Polsek Hinai Iptu Nelson Manurung menjawab wartawan via telepon selularnya Minggu (6/10) .

Penangkapan tersangka berawal dari laporan warga bahwa di areal SPBU Desa Cempa Hinai terjadi transaksi narkoba . Mendapat laporan itu Kanit Reskrim langsung diperintahkan Kapolsek untuk melakukan penyelidikan di lokasi.

Setibanya petugas di lokasi sekira pukul 21.30 WIB, mencurigai beberapa orang yang sedang menuju kamar mandi SPBU . Kesempatan itu digunakan petugas melakukan penggeledahan dan dari kantong sebelah kanan WA didapati bungkus rokok kosong berisi sabu .

"Kepada petugas, WA mengaku sabu itu miliknya yang akan digunakan bersama teman sepermainannya dan WA mengaku masih berstatus pelajar SMA", sebut Iptu Nelson Manurung. (M24/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments