Rabu, 16 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Miliki Narkoba, Pemilik Warung Kopi Ditangkap Polisi

Miliki Narkoba, Pemilik Warung Kopi Ditangkap Polisi

admin Kamis, 13 Juni 2019 10:55 WIB
SIB/Sarliman Manurung
JD saat di ruangan Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, Selasa (11/6).
Padangsidimpuan (SIB) -Memiliki Narkoba jenis sabu, pemilik warung kopi berinisial JD warga Jalan Ahmad Yani Kelurahan Batang Ayumi Jae Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, ditangkap Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan di warung kopi miliknya di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Batang Ayumi Jae Kota Padangsidimpuan Selasa (11/6) sekira pukul 16.30 WIB.

Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan AKP Charles Jhonson Panjaitan SH kepada wartawan Selasa (11/6) malam di Mapolres Padangsidimpuan mengatakan, JD sudah lama diintai petugas, karena selama ini warung kopi miliknya tersebut kerap dijadikan tempat transaksi narkoba. Setiap hari banyak pemuda yang datang ke warung tersebut untuk transaksi narkoba .

"Karena sudah sangat meresahkan, akhirnya personel Sat Resnarkoba turun ke TKP guna melakukan penyelidikan. Ketika digrebek, JD ditangkap dari JD petugas menemukan barang bukti kaca pirek berisi sabu seberat 1,14 gram. Kemudian petugas melakukan penggeledahan di dalam warung tersebut dan menemukan 1 set alat isap. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan guna penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Tersangka JD ,tambah Kasat mengaku memperoleh narkoba tersebut dari temannya yang masih dikejar petugas Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan.(G-05/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments