Rabu, 20 Nov 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Mess Pekerja Asing Dibobol Maling di Pangkalansusu

Mess Pekerja Asing Dibobol Maling di Pangkalansusu

*Dolar dan Laptop Raib
Sabtu, 18 Januari 2014 14:24 WIB
SIB/Int
Ilustrasi
Pangkalansusu (SIB)- Mess pekerja orang asing di PLTU Sumut 2 Pangkalansusu dari kontraktor  PT GPEC di, Kelurahan Beras Basah disatroni maling. Akibat peristiwa itu, seorang Sub Kontraktor, Wan Yang warga Guandong China menderita kerugian diperkirakan Rp 70 juta. 

Keterangan diperoleh SIB menyebutkan, dalam peristiwa itu diduga pelaku terlebih dahulu merusak jerejak jendela rumah korban dan kemudian mengacak-acak lemari dan tas di dalam mes. 

Pasca kejadian, Wan Yang kehilangan satu unit laptop termasuk sejumlah lembaran mata uang kertas berbentuk dollar dan mata uang lainnya.

Peristiwa itu segera dilaporkan korban ke Mapolsek Pangkalansusu. Menindaklanjuti pengaduan itu, dalam waktu tiga pekan petugas meringkus kedua tersangka yakni, AR (32) dan S (25), warga Kelurahan Bukit Jengkol Pangkalansusu.

Kapolsek Pangkalansusu AKP Abd Samad dikonfirmasi SIB Jumat (17/1) melalui Kanit Reskrim Ipda D Situmorang membenarkan pihaknya membekuk dua tersangka pencurian di mess pekerja PT GPEC. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua tersangka mendekam di RTP Polsek Pangkalansusu. (B3/x)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments