Rabu, 13 Nov 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Masukkan Wanita Lain ke Rumah, PNS di Banyuwangi Digerebek Istri

Masukkan Wanita Lain ke Rumah, PNS di Banyuwangi Digerebek Istri

admin Sabtu, 02 Februari 2019 11:40 WIB

Banyuwangi (SIB)- Diduga berbuat mesum dengan wanita lain, oknum PNS Dinas Perhubungan (Dishub) Banyuwangi digerebek di rumahnya. Yang melakukan penggerebekan adalah istrinya sendiri.


PNS Dishub ini adalah WAP (34). Warga Perum Villa Bukit Mas Blok TT ini diketahui sedang berduaan di rumahnya bersama dengan L, yang diduga kekasih gelapnya.


Penggerebekan itu terjadi sekira pukul 13.00 Wib. DY (30) sang istri tak sendiri. Ia datang bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan/Kecamatan Giri menuju rumah yang telah ditinggalkannya selama 5 bulan itu.


"Selama ini saya pisah ranjang dengan suami. Tetangga sempat bilang jika suami saya sering memasukkan wanita lain di rumah. Ini tadi saya dikasih tahu sama tetangga juga. Langsung saya datang ke sini," ujarnya, Jumat (1/2).


DY mengatakan setelah digerebek, suaminya membantah melakukan hubungan intim. Saat digeberek, perempuan pasangan sang suami sedang bersembunyi di kamar mandi.


"Saat itu sembunyi di kamar mandi. Saya gedor dan minta untuk keluar. Katanya dia hamil dan nge flek juga saat itu," tambahnya.


Tak puas dengan melabrak keduanya, bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, DY mencari bukti jika keduanya telah melakukan perselingkuhan. Di dalam kamar ditemukan banyak tisu sisa untuk mengelap sperma. Ada pula tisu bekas darah yang tercecer di kamar.


"Kami temukan beberapa bukti. Kami amankan. Selanjutnya kami serahkan ke unit PPA Polres Banyuwangi," ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Giri, Aipda Ponidi.


Selang beberapa waktu, unit PPA Polres Banyuwangi mendatangi lokasi. Unit yang spesialis menangani perlindungan perempuan dan anak ini kemudian membawa keduanya ke Mapolres Banyuwangi untuk dilakukan pemeriksaan.


Hingga saat ini aparat kepolisian dari unit PPA terus melakukan pemeriksaan intensif terkait kasus tersebut. (detikcom/c)

T#gs PNS di Banyuwangi Digerebek IstriMasukkan Wanita Lain ke Rumah
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments