Selasa, 10 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Mahasiswi Medistra Lubuk Pakam di Hipnotis OTK, Rp 10 Juta Raib

Mahasiswi Medistra Lubuk Pakam di Hipnotis OTK, Rp 10 Juta Raib

Selasa, 01 Juli 2014 10:47 WIB
Lubuk Pakam (SIB)- Seorang mahasiswi Sekolah Kesehatan Medistra Kota Lubuk Pakam Dewi Purnama (23) warga Rokan Hilir Riau menangis terisak isak setelah dihipnotis orang tak dikenal Senin (23/6) malam di kawasan Mapolres Deli Serdang. Akibat kejadian itu Dewi mengalami kerugian Rp 10 juta uang kiriman dari orangtuanya dari Riau.

Dewi ketika diwawancarai SIB mengatakan saat itu dia baru selesai kuliah dan ingin pulang ke kost namun saat jalan dia dihampiri seorang pria yang mengaku bertugas di Polres dan setelah itu dia tidak sadarkan diri. Setelah sadar uang kiriman dari orangtuanya sudah tidak ada lagi dalam tas.

"Uang sebesar Rp 10 juta itu dikirim orangtuanya untuk biaya makan dan uang kuliah bersama adiknya yang juga kuliah di Medistra Lubuk Pakam dan kejadian ini membuat hatinya sedih karena harus melaporkan kepada orangtua di kampung," mudah-mudahan pelakunya sadar Pak," ucapnya sedih.

Kasat Reskrim Polres Deli Serdang Kompol Arfin ketika dihubungi SIB mengatakan, bila ada kejadian kriminal di tengah masyarakat segera membuat pengaduan secara resmi ke Mapolres Deli Serdang sehingga pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk menuntaskan masalah kejahatan di tengah masyarakat.

"Melalui SIB saya himbau agar masyarakat khususnya Deli Serdang segera melaporkan setiap kejahatan yang berada di tengah masyarakat, jangan takut takut ngadu ke polisi karena polisi itu pelindung dan pengayom masyarakat," tegas Kasat. (NO/f)

T#gs Mahasiswi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments