Rabu, 18 Sep 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Lima Terduga Pelaku Narkoba Diringkus Polsek Padang Hilir

Lima Terduga Pelaku Narkoba Diringkus Polsek Padang Hilir

* 3 Perempuan
admin Senin, 09 September 2019 14:03 WIB
SIB/Dok
AMANKAN : Kanit Reskrim Polsek Padang Hilir, Ipda SPN Siregar didampingi anggotanya saat mengamankan lima tersangka narkoba beserta barang bukti, Sabtu (7/9), di Mapolsek setempat.
Tebingtinggi (SIB) -Lima terduga pelaku kejahatan narkoba berinisial MYW (36), PT (45), NRM (35), MS (52) dan VM (23) diringkus Tim Sat Reskrim Polsek Padang Hilir, di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Satria, tepatnya di kawasan komplek perumahan PJKA Tebingtinggi, Sabtu (7/9) malam.

Informasi diperoleh SIB menyebutkan, malam itu sekira pukul 22.00 WIB, petugas menerima info dari masyarakat yang menyebut di sekitar perumahan tersebut ada satu tempat yang kerap dijadikan lokasi penyalahgunaan narkoba.

Usai menerima laporan itu, petugas kepolisian sektor setempat langsung bergerak melakukan penyelidikan di lokasi dimaksud. Setibanya di TKP, polisi ada melihat sejumlah orang dengan gerak-gerik mencurigakan yang masuk ke dalam rumah MS. Tanpa berlama-lama, petugas pun dengan sigap mendatangi kediaman MS dan mendapati MYW bersama PT tengah memakai narkotika jenis sabu, lalu mengamankan ketiganya.

Selanjutnya polisi melakukan pengembangan di rumah NRM dan membekuk VM (penjual/bandar sabu) tanpa perlawanan, lalu membawa kelima tersangka ke Mako untuk diperiksa.

Kapolsek Padang Hilir, AKP David Sinaga melalui Kanit Reskrim Ipda SPN Siregar saat dikonfirmasi wartawan membenarkan pihaknya telah mengamankan lima terduga pelaku narkoba dan tiga di antaranya perempuan.

Bersama kelima tersangka, petugas juga menyita sejumlah barang bukti (BB) yaitu 3 dompet, 2 bong, 1 kaca pirex, 3 mancis, 1 jarum suntik, 7 pipet berbentuk skop, 16 plastik klip transparan berbagai ukuran, 2 plastik klip transparan ukuran kecil dan sedang berisi sabu seberat 0,74 gram, 1 timbangan digital dan 2 Hp serta uang tunai Rp 17 ribu.

"Para tersangka beserta BB telah kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Tebingtinggi guna proses lebih lanjut," terang Ipda SPN Siregar. (T01/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments