Jumat, 22 Nov 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Khairul Imam Tewas Ditikam Tetangganya di Besitang

Khairul Imam Tewas Ditikam Tetangganya di Besitang

Rabu, 14 November 2018 15:34 WIB
Besitang (SIB)- Khairul Imam (30) warga Lingkungan VII Kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, meregang nyawa sesaat tubuhnya ditikam pria tetangganya berinisial NA (22), Senin (13/11).

Upaya pertologan yang dilakukan keluarga sia sia, korban menghembuskan nafas terakhirnya sesaat mendapat pertolongan medis di Puskesmas Besitang.
Keterangan diperoleh SIB, awalnya pelaku dan korban bertengkar mulut di sebuah warung di Kelurahan Pekan Besitang. Meski pertikaian sudah ditengahi warga yang ada di kedai itu, namun tidak berhasil meredakan ketegangan di antara kedua pria itu.

Emosi keduanya semakin memuncak hingga kemudian adu mulut berlanjut ke belakang rumah milik warga dan di situlah terjadi penikaman terhadap Khairul Iman yang dilakukan oleh NA.

Akibat penikaman menggunakan senjata tajam (Sajam), Khairul mengalami luka serius pada bagian punggungnya, leher belakang serta bagian pipi banyak mengeluarkan darah hingga kemudian korban meninggal dunia.

Padahal belakangan ini diketahui korban dan pelaku adalah teman. Mereka berdua bekerja di proyek penimbunan jalur PT Kereta Api (KAI) Binjai-Besitang. Sejauh ini belum diketahui motif penikaman, masih dalam penyelidikan polisi.

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnol yang dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/11), membenarkan adanya peristiwa penikaman di Besitang yang mengakibatkan korban Khairul Imam meninggal dunia.

"Terkait kasus dugaan penikaman kata dia, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, termasuk memburu tersangka pelaku yang identitasnya sudah dikantongi petugas," ujarnya. (A28/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments