Jumat, 19 Jul 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Ketahuan Mencuri, Seorang Pria di Tebingtinggi Nekad Gantung Diri

Ketahuan Mencuri, Seorang Pria di Tebingtinggi Nekad Gantung Diri

admin Kamis, 11 Juli 2019 12:29 WIB
SIB/Dok
Tebingtinggi (SIB) -Seorang pria berinisial AF (27), warga Jalan Karya Pembangunan Lingkungan I, Kelurahan Damarsari, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi nekad menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri, usai ketahuan mencuri di rumah tetangga, Selasa (9/7) pagi.

Informasi diperoleh SIB menyebutkan, sekira pukul 07.45 WIB, saksi bernama Susi (37) tiba di rumah AF untuk mengantarkan ibunya. Namun, ketika dia memanggil dari luar rumah tidak ada yang menyahuti dan membukakan pintu.

Kemudian, saksi langsung masuk melalui pintu belakang. Sewaktu di dalam rumah, dia juga tidak menemukan AF. Akan tetapi, ketika membuka pintu kamar mandi yang terletak di dekat dapur, Susi mengaku terkejut karena melihat jasad AF dalam posisi tewas tergantung. Dimana, leher pria pengangguran itu telah terikat ketat dengan tali pinggang warna hitam.

Selanjutnya, Susi pun beranjak ke luar rumah sambil berteriak minta tolong dan menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Padang Hilir, AKP David Sinaga saat dikonfirmasi wartawan SIB menyatakan, sebelum gantung diri, AF disebut-sebut sempat melakukan aksi tindak pencurian di rumah tetangganya bernama Feni (41).

"Dugaan sementara, pelaku nekad menghabisi nyawanya dengan gantung diri karena takut ditangkap polisi. Mengingat, identitasnya telah diketahui petugas," ujar Sinaga sembari menambahkan usai dievakuasi dan divisum, jasad AF telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (T01/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments