Selasa, 22 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Kesal Diejek, Pahrun Tusuk Kakaknya Hingga Tewas

Kesal Diejek, Pahrun Tusuk Kakaknya Hingga Tewas

Sabtu, 11 Januari 2014 09:51 WIB
SIB/ist
Ilustrasi
Jakarta (SIB)- Seorang warga Jatiasih, Kota Bekasi, bernama Pahrun diamankan aparat Polresta Bekasi Kota setelah menusuk kakak kandungnya sendiri. Pahrun menusuk Saiful Atik (31) lantaran kesal setelah diejek.

"Pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan penyidik," ucap Kasie Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo, Rabu (8/1).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/1) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, Pahrun sedang mandi di kamar mandi rumahnya di Kampung Sawah RT 04/04 Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

"Kemudian pelaku diejek oleh korban dan setelah itu pelaku menyuruh korban untuk mengisi air di bak mandi," jelas Siswo.

Namun kakaknya saat itu menolak. Entah setan apa yang merasukinya, Pahrun spontan memukul korban hingga giginya rontok.

Tidak puas sampai situ, Pahrun juga akhirnya mengambil sebilah pisau dapur. Dia kemudian langsung menusukkan pisau tersebut ke bagian dada dan perut Saiful.

"Lalu korban jatuh dan pelaku langsung melarikan diri," ucapnya.

Seorang saksi bernama Soleh yang mengetahui korban jatuh bersimbah darah langsung membawanya ke apotik. Namun apotik tidak bisa memberikan pertolongan karena korban mengalami pendarahan, sehingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Nahas nyawa korban melayang saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Pelaku diamankan malam itu juga dan penyidik menyita sebilah pisau dari pelaku," tukasnya.

Akibat perbuatannya itu, Pahrun pun dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat. (detikcom/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments