Selasa, 07 Apr 2020

Kernet Ambulans Tewas Ditikam

Senin, 10 Maret 2014 10:05 WIB
Tangerang (SIB)- Edison Salo (43 tahun), kernet mobil ambulance RS Usada Insani Tangerang, tewas ditikam karena bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lainnya.

"Korban tewas seketika karena mengalami luka tusuk pasca berselisih terkait bersenggolan dengan pengendara motor lainnya," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang AKBP Sutarmo di Tangerang, Minggu.

AKBP Sutarmo menambahkan, peristiwa terjadi pada hari Sabtu (8/3/2014) di Jalan KH Hasyim Ashari Kota Tangerang pukul 16.30 WIB.

Ketika itu, korban sedang mengendarai sepeda motor dan bersenggolan dengan pelaku yang diketahui bernama Fadly Marasa Bessy (24 tahun).

Akibat bersenggolan motor tersebut, kedua pelaku kemudian berselisih dan menimbulkan emosi. Pelaku bernama Fadly lalu menikam korban dengan pisau pada dada dan tangan kiri.

Dengan seketika, korban pun kemudian langsung tersungkur akibat tikaman pisau tersebut. Hingga akhirnya korban dibawa ke RS Mayapada.

Kondisi korban yang ketika itu bersimbah darah di pinggir jalan pasca penikaman, membuatnya tewas walaupun telah dibawa ke RS Mayapada.

Kejadian tersebut pun kemudian di laporkan Polsek Tangerang. Sedangkan pelaku penikaman langsung melarikan diri pasca insiden.   

Polisi yang datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta keterangan saksi, mendapatkan ciri- ciri pelaku.

Tim Buser gabungan Polsek Tangerang dan Polres Metro Tangerang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah diketahui.

"Pelaku berhasil kita amankan satu jam pasca insiden tersebut. Kini, pelaku telah ditangani oleh Polres Metro Tangerang," ujarnya. (Ant/d)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments