Selasa, 10 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Kepala SD di Riau Cabuli Puluhan Muridnya di Kolam Renang

Kepala SD di Riau Cabuli Puluhan Muridnya di Kolam Renang

admin Minggu, 03 Maret 2019 18:04 WIB
Pekanbaru (SIB) Kepala salah satu SD Negeri Kabupaten Siak, Riau diamankan karena dugaan pencabulan. Korbannya diduga ada belasan muridnya. "Atas laporan pihak keluarga korban dugaan cabul, pelaku sudah kita amankan," kata Kapolres Siak, AKBP David Ahmad kepada wartawan, Kamis (28/2).

David menjelaskan, pelaku Kepsek itu inisial DM pria usia 48 tahun. Korbannya yang baru melapor lewat orang tuanyabaru dua orang. Mereka yang menjadi korban murid pria usia 13 tahun. Dari keterangan saksi, kata David, kasus ini terungkap pada 16 Februari lalu.

Saat itu salah seorang guru baru selesai olahraga berenang dengan muridnya. "Saat itu muridnya ada yang mengadu kalau alat kelamin mereka pernah dipegang kepala sekolahnya," kata David. Perbuatan itu, kata David, berdasarkan pengakuan muridnya dilakukan saat ada acara camping.

Selain itu perbuatan yang sama saat mereka berada di kolam renang pada tahun 2018 lalu. Selanjutnya, kata David, pada 26 Februari ada 15 orang tua murid mendatangi Kantor Kepala Kampung (Kepala Desa). Mereka melaporkan anak-anaknya menjadi korban pencabulan kepala sekolah. "Namun yang membuat laporan resmi dua orang wali murid. Kasus ini masih kita kembangkan lebih lanjut," kata David. (detikcom/l)
T#gs Kepala SD di Riau Cabuli Puluhan Muridnya di Kolam Renang
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments