Rabu, 23 Jan 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Kapolsek Delitua yang Baru Kompol Efianto : Itu Kita Prioritaskan

Hampir Sebulan Pembunuh Paulina Barus Belum Terungkap

Kapolsek Delitua yang Baru Kompol Efianto : Itu Kita Prioritaskan

admin Jumat, 11 Januari 2019 15:16 WIB
Medan (SIB) -Hampir sebulan kasus pembunuhan seorang wanita bernama Paulina Barus (24) di salah satu kamar hotel di kawasan Jalan Setiabudi Kelurahan Simpang Selayang Medan Tuntungan belum terungkap. Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi di masa kepemimpinan Kapolsek Delitua Kompol BL Malau.

Namun, Kompol BL Malau yang menjabat Kapolsek Delitua telah dimutasi ke Dit Sabhara Polda Sumut. Kapolsek Delitua kini dijabat Kompol Efrianto SH yang sebelumnya bertugas sebagai Wakasat Sabhara Polrestabes Medan.

Menanggapi kasus pembunuhan itu, meski baru beberapa hari dilantik, Kompol Efianto SH mengaku, pihaknya saat ini tengah berupaya dan tetap menjadikan kasus tersebut sebagai prioritas agar segera terungkap.

"Ya kita prioritaskanlah itu, masa ga kita prioritaskan. Kita upayakanlah,'' ucap Kompol Efianto kepada SIB, melalui sambungan telepon selularnya, Kamis (10/1) sore.

Seperti diberitakan sebelumnya, Paulina Barus ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah dengan 7 luka tusuk, di leher dan di perutnya pada, Selasa (18/12) lalu sekira pukul 05.00 WIB.

Disebut-sebut, pelaku pembunuhan wanita beranak 2 ini kabur dengan keadaan bugil setelah melakukan pembunuhan.

Petugas juga telah memintai keterangan dari sejumlah karyawan hotel dan memeriksa rekaman CCTV terdekat. (A20/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments