Rabu, 23 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Kantor Lurah Disatroni Maling, 2 Unit Komputer dan 10 Karung Beras Raib

Kantor Lurah Disatroni Maling, 2 Unit Komputer dan 10 Karung Beras Raib

Kamis, 04 Oktober 2018 13:43 WIB
SIB/Dok
OLAH TKP: Petugas Polsek Siantar Selatan olah TKP di Kantor Lurah Martimbang yang dibobol maling di Jalan Marimbun II Siantar Selatan, Selasa (2/10).
Pematangsiantar (SIB) - Disatroni maling, dua unit komputer merk Lenovo dan sepuluh karung beras (Raskin) ukuran 10 Kg disertai berkas-berkas raib dari Kantor Lurah Martimbang di Jalan Marimbun II Kelurahan Martimbang Siantar Selatan, Selasa (2/10). 

Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Panjaitan ketika dikonfirmasi via selulernya, Selasa (2/10) malam sekira pukul 19.30 WIB, membenarkan kejadian dan pihak lurah bersangkutan telah membuat laporan secara resmi ke kantor polisi. 

Dari hasil keterangan Lurah Martimbang Masa Rahmat Zebua (42) warga Jalan Pdt J Wismar Saragih Kelurahan Tanjung Pinggir Siantar Martoba kepada petugas menceritakan, awalnya dia mendapatkan informasi dari warga bahwa Kantor Lurah Martimbang disatroni maling. 

Selanjutnya, Lurah Martimbang menuju kantornya di Jalan Marimbun II Siantar Selatan. Setiba di lokasi melihat pintu kantor rusak dan melakukan pengecekan barang. 

Ternyata setelah dilakukan pengecekan, dua unit komputer merk Lenovo dan 10 karung beras raskin ukuran 10 Kg disertai berkas-berkas perkantoran raib digondol maling. 

Ditambahkan Kapolsek, atas kejadian itu pihak kelurahan mengalami kerugian sebesar Rp18 juta lebih dan laporannya telah diterima petugas. 

"Laporan sudah kita terima dan taksasi kerugian sebesar Rp18 juta lebih. Sementara untuk tindak lanjutnya kita masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku," ujarnya. (D11/q)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments