Minggu, 19 Jan 2020

Kader IPK Diduga Dianiaya Oknum Polisi

* Poldasu: Siapapun Terlibat Pidana Tetap Diproses Hukum
admin Selasa, 05 Maret 2019 12:58 WIB
Medan (SIB)-Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan menegaskan, siapapun yang terlibat tindak pidana, baik oknum Polri dan sipil tetap diproses sesuai hukum.

"Mau oknum Brimob, sipil, di hadapan hukum tetap sama dan kita proses," tegasnya menanggapi kasus berita kader IPK diduga dianiaya oleh oknum polisi, Senin (4/3).

Dijelaskannya, dalam peristiwa itu, oknum polisi dari Satuan Brimob yang dilaporkan ke Poldasu dengan tuduhan melakukan penganiayaan kasusnya tetap kita proses. "Nanti penyidik akan memintai keterangan saksi-saksi di lokasi, saksi pelapor dan terlapor juga diambil keterangan," jelas MP Nainggolan.

Jadi dalam peristiwa ini, lanjutnya, tidak ada yang kebal hukum, kalau terbukti bersalah melakukan penganiayaan pasti ditindak dan proses hukum.

Seperti berita sebelumnya, Ali Imran (40) warga Jalan Mencirim Gang Kenari Binjai Timur, Kota Binjai didampingi Direktur LBH IPK Kota Medan Romy Tampubolon mendatangi SPKT Polda Sumut untuk membuat pengaduan, Minggu (3/3) sore. Pasalnya, Ali Imran, diduga dianiaya oleh oknum polisi. (A18/d)
T#gs Kader IPK Diduga Dianiaya Oknum Polisi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments