Kamis, 17 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Ibu Tega Minumkan Racun ke Anak Hingga Tewas di Secanggang

Ibu Tega Minumkan Racun ke Anak Hingga Tewas di Secanggang

Jumat, 10 Januari 2014 21:08 WIB
SIB/Sukardi Bakara
Sekarat: Halimah Ibu belum sadarkan diri di RSU Bersama Kec. Secanggang Langkat, Jumat (10/1). Diduga ibu ini sebelumnya juga meminumkan racun serangga baygon kepada anaknya hingga tewas
Langkat (SIB) - Seorang ibu Halimah (22)  tega membunuh anak kandungnya Nadila  berusia 1 tahun lima bulan ,hingga tewas  dengan  meminumkan  racun serangga, Kamis malam (9/1). Tidak lama  ibu coba bunuh diri tenggak  racun yang sama dan hingga  Jumat (10/1) sekarat dirawat  di   RSU Bersama Secanggang.

Informasi diperoleh peristiwa yang mengemparkan warga Secanggang itu  pertama kali diketahui oleh  adik ipar bernama  Wawan yang melihat  Halimah sudah  tidak sadarkan diri di kamar. Selanjutnya Wawan memanggil temannya untuk menolong kaka iparnya dan sebelahnya Nadilla telah meregang nyawa.

Belum diketahui motif  Halimah  membunuh anak satu satunya dari suaminya Juliardi  yang sejak dua bulan lalu  merantau di Palembang. Namun beredar isu Halimah sakit hati karena  suami disebut sebut telah menikah wanita idaman lain dan informasi itu disanggah  Polsek Secanggang.

“ Kita belum tahu motif sebenarnya, karena sampai saat ini Halimah belum sadarkan diri dan perlu penyidikan lanjut, ” ujar Kapolsek Iptu P  Pakpahan. Mayat bayi dibawa ke RSU di Medan untuk otopsi demi keperluan lidik.

Kapolsek mengaku  baru memeriksa dua orang saksi yang pertama melihat langsung . Sehingga terlalu dini menjadikan tersangka Halimah karena dirinya belum sadarkan diri.(B-2).

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments