Senin, 28 Sep 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Guru Madrasah Jualan Sabu di Negerilama Diringkus Polisi

Guru Madrasah Jualan Sabu di Negerilama Diringkus Polisi

Rabu, 01 April 2020 15:59 WIB
Foto: SIB/Dok

TANGKAP GURU MADRASAH: Tim Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir menangkap KRT (28), seorang guru madrasah di Negerilama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, diduga nyambi jualan sabu dengan barang bukti 10 paket berisi serbuk diduga sabu, Selasa (31/3). 

Labuhanbatu (SIB)
Seorang guru salah satu madrasah di Negerilama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, diduga nyambi jualan sabu kepada masyarakat saat program belajar di rumah menghindari virus corona. Oknum KRT (28), warga setempat diringkus polisi setelah menemukan barang bukti sabu 10 paket plastik klip transparan dari pria itu.

Tim Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir dipimpin Kanit Iptu OR Tambunan menciduk KRT dari depan rumah warga di Lingkungan Titi Panjang, Kelurahan Negerilama, Selasa (31/3) sekira pukul 10:15 WIB.

Kapolsek Bilah Hilir Polres Labuhanbatu AKP Krisnat Indarto didampingi Kanit Reskrim Iptu OR Tambunan kepada wartawan menyebut, penangkapan oknum guru itu berkat informasi dari masyarakat yang mengeluhkan di tempat kejadian perkara sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

“Setelah memperoleh informasi itu, Tim Unit Reskrim langsung turun ke lokasi. Sesampainya di lokasi, tim melihat seorang laki-laki yang sedang duduk di depan rumah warga membuang kaleng semir sepatu ke arah belakang,” terang AKP Krisnat.
Tim langsung mengamankan orang tersebut serta sebagian mencari benda yang dibuang dan menemukannya.
“Orang tersebut diperintahkan membuka kaleng bekas semir sepatu itu dan ternyata di dalam terdapat 10 bungkus plastik klip kecil berisi serbuk diduga sabu,” ungkap Krisnat.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan barang bukti lain, yakni 1 bungkus plastik klip kecil kosong, 1 pipet kecil berbentuk sekop yang dibalut dalam selembar kertas tisu putih dan selembar potongan kertas putih.
“Pelaku dan barang bukti kita bawa dan diamankan di Polsek Bilah Hilir untuk proses lebih lanjut dan akan segera diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu," ujar Kapolsek. (BR6/q)


T#gs Guru MadrasahIptu OR TambunanLabuhanbatuNegerilamaPolres LabuhanbatuTim Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments