Kamis, 24 Sep 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Fortina Saruksuk Ditikam Pacarnya dengan Gunting

Fortina Saruksuk Ditikam Pacarnya dengan Gunting

redaksi Jumat, 06 Desember 2019 15:27 WIB
SIB/Dok
Pelaku FS diamankan dan langsung dimintai keterangan oleh penyidik Polres Taput.
Tapanuli Utara (SIB)
Fortina Saruksuk (24) warga Dusun Lumban Maria Desa Parbubu Dolok Kecamatan Adiankoting Kabupaten Taput ditikam pacarnya berinsial FS (25), Rabu (4/12), menggunakan gunting mengakibatkan korban mengalami luka serius di bagian perut, dada, tangan dan pelipis kiri.

FS (25) yang merupakan warga Desa Pancurbatu Kecamatan Adiankoting itu menikam korban di tempat kerja korban di Jalan Sutomo Tarutung.

Kasat Reskrim Polres Taput AKP Bonar Silalahi melalui Kanit Pidum Aipda Harris Matondang, Kamis (5/12) mengatakan, atas kejadian itu, FS langsung diamankan ke Mapolres Taput untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara korban dilarikan ke RSU Tarutung untuk menjalani perawatan.

"Pelaku menikam korban di tempat kerja korban di Jalan Sutomo Tarutung. Pelaku datang dari Adian Koting dan langsung menuju tempat kerja korban untuk menjumpai si korban," terangnya.

Ia menjelaskan, saat pelaku tiba di tempat kerja si korban, si korban belum sampai. Pelaku kemudian menyuruh Derma Malau teman kerja korban untuk menelpon korban.

"Berselang lima menit, korban datang dan menjumpai pelaku. Setelah ketemu, keduanya cekcok. Lalu pelaku mengambil gunting yang dipegang Fortina Saruksuk dan menusuk korban secara membabi buta. Lalu, pelaku melarikan diri menuju arah jalan Sibolga," jelasnya.

Mengetahui kejadian itu, tim Sat Reskrim Polres Taput langsung mengejar pelaku. Tim yang dipimpin Kanit Pidum Harris Matondang berhasil mengamankan tersangka saat hendak menghentikan mobil penumpang untuk melarikan diri.

"Kita langsung mengamankan pelaku dengan barang bukti dan membawanya ke Mapolres Taput untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara korban Fortina Saruksuk langsung dilarikan ke RSU Tarutung untuk mendapat pengobatan intensif," terangnya. (G02/c)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments