Minggu, 08 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Edarkan Ganja, Wanita Paruh Baya Diringkus Polisi

Edarkan Ganja, Wanita Paruh Baya Diringkus Polisi

Kamis, 15 November 2018 11:19 WIB
Belawan (SIB)- Team Opsnal Reskrim Polres Pelabuhan Belawan meringkus seorang pengedar narkoba jenis ganja yang sedang menunggu pembeli di Jalan Bunga Pajak Kapuas Kelurahan Belawan 11 Kecamatan Medan Belawan, Selasa (13/11).

Menurut data yang diperoleh, awalnya petugas mendapatkan informasi tentang adanya seorang wanita yang mengedarkan narkoba di lokasi tersebut. Berdasarkan info tersebut, kemudian polisi turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Setelah di lokasi, petugas curiga melihat seorang wanita tua yang sedang duduk di atas meja. Petugas yang berpakaian preman itu kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan.

Alhasil, petugas menemukan dompet berisi 16 amplop ganja kering dari kantung celananya. Selanjutnya, wanita berinisial E alias Eem (55), warga Jalam Selebes Gang Rukun Kelurahan Belawan 11 Kecamatan Medan Belawan diboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan pengedar ganja. "Masih kita periksa," sebut dia, kepada SIB Rabu (14/11).

Selain ganja 16 amplop, polisi juga menyita barang bukti lain, berupa 1 bungkus kertas (tictak), 1 bungkus plastik warna merah berisi  batang dan biji ganja. "Masih kita kembangkan," tegasnya. (A18/l)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments