Minggu, 08 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Dua Pencuri Sepedamotor di Parkiran Indomaret Dihakimi Massa

Dua Pencuri Sepedamotor di Parkiran Indomaret Dihakimi Massa

admin Rabu, 06 Februari 2019 15:04 WIB
SIB/Dok
DIRAWAT: Kedua tersangka pencurian sepeda motor yang dihakimi massa dikawal petugas saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.
Medan (SIB)-Dua pelaku pencurian sepedamotor babak belur dihakimi massa saat kepergok hendak mencuri sepedamotor di parkiran Indomaret Jalan Bahagia By Pass, Kecamatan Medan Kota, Selasa (5/2).

Kedua pelaku masing-masing berinisial R (28) warga Jalan Pelajar Dusun X Pasar III, Marindal I Patumbak dan M (34) warga Jalan Garu III Medan Amplas.

Keduanya saat ini dirawat di rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.

"Pelaku kini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara," ungkap Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani kepada wartawan.

Lebih lanjut Revi menjelaskan, peristiwa bermula ketika korban Deli Maharani Pakpahan (27) warga Jalan Sempurna, Gang Bestari, Kecamatan Medan Denai hendak mengambil uang di ATM Indomaret di dekat lokasi kejadian.

Sebelum masuk ke gerai tersebut, korban pun terlebih dahulu memarkirkan sepedamotor Honda Beat BK 2665 AFQ miliknya di halaman parkir.

"Namun saat keluar dari toko, korban telah melihat seorang lelaki telah menaiki sepedamotornya. Sehingga secara spontan korban berteriak untuk meminta pertolongan," jelasnya.

Mendengar teriakan korban, pelaku lalu melarikan diri bersama temannya dengan menggunakan sepedamotor Honda Vario BK 5808 AHB. Sementara warga melakukan pengejaran dan berhasil menangkap keduanya.

"Petugas Polsek Medan Kota yang mendapatkan laporan ini kemudian langsung turun ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan massa dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dirawat, menunggu proses hukum lebih lanjut," tutup Kapolsek. (A20/h)


T#gs Dua Pencuri Sepedamotor di Parkiran Indomaret Dihakimi Massa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments