Rabu, 19 Jun 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Dua Pembobol Rumah Diringkus Polisi, Satu Didor

Dua Pembobol Rumah Diringkus Polisi, Satu Didor

admin Rabu, 12 Juni 2019 12:11 WIB
SIB/Marlinto Sihotang
Diperiksa : Kedua tersangka saat diperiksa di ruang penyidikan Sat Reskrim Mapolres Karo, Selasa (11/6).
Kabanjahe (SIB) -Dua pelaku pembobol rumah di Jalan Samura Kabanjahe diringkus petugas Opsnal Reskrim Polres Tanah Karo, Senin (10/6) sekitar pukul 04.00 WIB dinihari.

Menurut Kasat Reskrim AKP Ras Maju Tarigan, tertangkapnya kedua tersangka tersebut berdasarkan LP No.: 342/VI/2019/SU/Res T Karo tertanggal 10 Juni 2019 dengan pelapor Suwardi. Pada penyelidikan, petugas melihat dan menerima laporan sekitar pukul 01.00 WIB yang dicurigai saat itu berada di salah satu warnet. Petugas pun menyergap, namun terduga pelaku pencurian itu berupaya melarikan diri dari tangkapan petugas, sehingga pelaku ditembak di kaki. Pelaku pun digelandang ke Mapolres Tanah Karo untuk menjalani pemeriksaan yang intensif.

Dikatakan tersangka berinisial RN (25) warga Jalan Medan-Binjai KM 12,5. Dalam pengakuannya dia tidak sendiri melakukan pembobolan rumah tersebut. " Aku bersama BS, yang ngekos di Jalan Jamin Ginting Kabanjahe," katanya.

Barang bukti yang disita dari kedua tersangka berupa : 1 note book, 1 gitar merk kapok, 1 kamera merk Bicare dan 1 baju merk Eiger. "Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini kedua tersangka sudah kita jebloskan ke sel," kata Kasat.(K02/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments