Minggu, 21 Apr 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Dua Minggu Buron, BB Tersangka Pembunuh Dibekuk Polisi

Dua Minggu Buron, BB Tersangka Pembunuh Dibekuk Polisi

admin Kamis, 10 Januari 2019 16:36 WIB

Nisel (SIB)- Tersangka pelaku pembunuhan berinisial BB (20) warga Desa Silimabanua yang telah dua Dekan jadi buronan dibekuk polisi di kebun warga Uluidanotae Nias Selatan (Nisel) dan diamankan di Polres Nisel, Rabu (9/1).

Peristiwa terjadi pada 23 Desember 2018 di Desa Silimabanua Kecamatan Uluidanotae Nisel dimana korban Yasoara Ndruru (35) yang berada di sebuah kedai di Silimabanua menegur BB (20) yang menggeber- geber motornya di tengah perkampungan, hingga keduanya terlibat adu mulut dan perkelahian.

Yasoara Ndruru yang hendak membacok BB pakai parang berhasil ditangkis lalu BB menusuk korban hingga bersimbah darah. Setelah itu BB langsung melarikan diri. Meski korban sempat dirawat seminggu di RS Gunung Sitoli nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Atas kejadian tersebut istri korban Gatimani Bawamenewi langsung melapor ke Polsek Gomo sesuai laporan polisi nomor LP/29/XII/2018/SU/Res- Nisel/Sek-Gomo tertanggal 24 Desember 2018. Kapolres Nisel melalui Kasat Reskrim AKP Edi Sukamanto MH kepada SIB membenarkan pihaknya telah mengamankan BB atas kasus pembunuhan. T "Atas perbuatannya, BB dijerat dengan Pasal 338 subsider 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara," tegasnya. (Dik-HH/l)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments