Rabu, 11 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Dituduh Membawa Anak di Bawah Umur, Seorang Pria Diringkus

Dituduh Membawa Anak di Bawah Umur, Seorang Pria Diringkus

Sabtu, 11 Januari 2014 14:16 WIB
Medan (SIB)- Dituduh membawa anak gadis di bawah umur selama 25 hari, seorang pria warga Jalan Abadi Perumahan Villa Abadi  Medan ditangkap petugas Unit Judi Sila Satuan Reskrim Polresta Medan, Kamis (9/1).

Informasi yang dihimpun, di Mapolresta Medan, tersangka Fa ditangkap atas laporan EH ibu dari Sal (15) warga Medan yang dibawa tersangka  selama 25 Jam, pada 11 Desember 2013 lalu.

Kejadian ini berawal saat tersangka dan korban berkenalan melalui jejaring sosial  pada 2 Desember 2013 lalu. Setelah berkenalan, keduanya sepakat bertemu pada 11 Desember 2013.

Selanjutnya, tersangka  menjemput korban dari rumahnya untuk dibawa berkeliling seputaran kota Medan dengan mengendarai mobil. Di perjalanan korban yang banyak bercerita kalau ia sering bertengkar di rumahnya dan meminta pelaku membawanya pergi jauh dari rumah.

"Pengakuannya sepanjang jalan korban banyak mengeluh," ujar Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Jean Calvijn Simanjuntak.

Diduga karena kasihan, pelaku  lalu membawa korban ke rumahnya di Jalan Abadi Komplek Villa Abadi  Medan. Di sana korban menginap selama 25 jam, dan saat di rumah tersangka, korban tidur bersama dua adik perempuan tersangka.

Ternyata hal ini membuat keluarga korban berang dan melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Medan. Tak lama setelah itu, tersangka diringkus petugas dan diboyong ke Mapolresta Medan.

Saat dimintai keterangan di Mapolresta Medan, tersangka mengaku tidak ada berbuat macam-macam dengan korban.

"Gak ada ku apa-apain, dia yang gak mau pulang, maka nya ku bawa ke rumah, katanya dia sering bertengkar di rumahnya," jelasnya. (A12/x)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments