Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Dituduh Gunakan Narkoba, Seorang Pria Cabuli Wanita di Sarang Walet di Perbaungan

Dituduh Gunakan Narkoba, Seorang Pria Cabuli Wanita di Sarang Walet di Perbaungan

admin Rabu, 12 Juni 2019 12:19 WIB
SIB/Dok
DIRINGKUS : Tersangka saat diringkus petugas ke Satreskrim Polres Sergai, Selasa (11/6).
Sergai (SIB) -Seorang pria berinisial AS (25) diduga mencabuli seorang wanita di sebuah sarang burung walet Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai (Sergai). Modusnya, pria pengangguran itu menuduh korban telah menggunakan narkoba yang berujung mencabuli wanita tersebut.

Menurut keterangan tertulis dari pihak kepolisian, peristiwa pencabulan itu terjadi Rabu (8/5) sekira pukul 08.00 WIB lalu. Saat itu, korban tengah nongkrong di sebuah sarang walet di Perbaungan bersama beberapa rekannya .

Tidak lama, tersangka datang ke lokasi dan mengaku sebagai penjaga sarang burung walet. Tanpa basa-basi, tersangka menuduh korban dan teman-temannya telah menggunakan narkoba. Kemudian, tersangka menyuruh korban bersama teman-temannya masuk ke dalam gedung sarang burung walet persisnya di lantai 4.

Setibanya di lantai 4, tersangka memeriksa tubuh korban bersama teman-temannya. Karena narkoba tidak ditemukan, tersangka menyuruh korban turun lebih dulu ke lantai 3. Sementara teman-temannya dibiarkan menunggu di lantai 4.

Awalnya korban menolak, namun tersangka menarik paksa tangan korban hingga korban tidak berdaya mengikuti ajakan tersangka. Sesampainya di lantai 3, tersangka mulai berbuat tidak senonoh. Korban yang memberontak, akhirnya tidak kuasa, karena diancam akan dibunuh jika tidak menuruti kemauan tersangka.

Usai mencabuli korban, tersangka pun melarikan diri. Esoknya, korban secara resmi membuat laporan atas perbuatan tersangka ke Satreskrim Polres Sergai, sesuai dengan LP/171/V/SU/Res Sergai, tanggal 9 Mei 2019.

Berdasarkan laporan tersebut Tim Opsnal Satreskrim Polres Sergai melakukan serangkaian penyelidikan dan memburu tersangka. Akhirnya, Selasa (11/6) sekira pukul 10.15 WIB, tersangka berhasil diringkus petugas persis di kediamannya.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno kepada SIB membenarkan adanya penangkapan tersebut. Guna memertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka diboyong ke Satreskrim Polres Sergai.(T09/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments