Kamis, 20 Jun 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Dituduh Cabuli Pacar di Bawah Umur, Pria Pengangguran Dibekuk Satreskrim Sergai

Dituduh Cabuli Pacar di Bawah Umur, Pria Pengangguran Dibekuk Satreskrim Sergai

admin Rabu, 12 Juni 2019 12:14 WIB
SIB/Dok
DIBOYONG : Tersangka saat diboyong petugas ke ruangan Satreskrim Mapolres Sergai, Selasa (11/6).
Sergai (SIB) -Seorang pria berinisial D (20), warga Seirampah terpaksa dibekuk Tim Opsnal Satreskrim Polres Serdangbedagai (Sergai) karena dituduh mencabuli pacarnya, sebut saja Bunga (15) .

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno dalam keterangan tertulisnya kepada SIB menyebut, perbuatan cabul pria pengangguran itu terungkap ketika kepada ibu korban diperlihatkan foto tidak senonoh mirip korban yang diunggah di Facebook.

"Saat itu persisnya, Jumat (27/3) lalu, salah seorang teman korban memerlihatkan foto tidak senonoh mirip korban dari aplikasi Facebook kepada orangtuanya," ujar Hendro.

Merasa heran, lanjut Kasat, ibunya langsung menanyakan kepada korban terkait kebenaran foto tersebut, namun saat itu korban berkilah dan tidak mau mengakui foto itu adalah dia.

"Tidak puas, esoknya ibunya kembali menanyakan terkait kebenaran foto tersebut. Setelah didesak, korban pun mengakui semuanya. Korban juga mengaku, dia telah berulangkali dicabuli pacarnya," terangnya.

Tidak terima, akhirnya Senin (30/3) lalu, ibu korban membuat laporan ke Satreskrim Polres Sergai atas perbuatan cabul yang dilakukan tersangka. Berdasar laporan tersebut, petugas pun bergerak cepat dengan melakukan serangkaian penyelidikan.

"Usai mengumpulkan berbagai informasi di lapangan, akhirnya Selasa (11/6) sekira pukul 13.00 WIB, petugas berhasil membekuk tersangka di Seirampah. Guna proses pemeriksaan lebih lanjut, tersangka langsung diboyong ke Mapolres Sergai," beber Kasat Reskrim.(T09/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments