Selasa, 26 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Kriminal
  • Dituding Coba Mencuri Sepeda Motor Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa di Marelan

Dituding Coba Mencuri Sepeda Motor Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa di Marelan

Selasa, 21 Januari 2014 10:52 WIB
Ilustrasi
Belawan (SIB)- Dituding mencoba mencuri sepeda motor yang  diparkir di ruas Jalan Kapten Rahmad Buddin Kelurahan Terjun  seorang pria T (36) warga Pasar 4 Barat Marelan, Minggu malam (20/1) babak belur dihajar massa.

Keterangan yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian dari sejumlah warga menyebutkan, peristiwa tersebut berawal ketika  seorang warga memarkir sepedamotornya di ruas jalan.

Saat pemilik sepedamotor  berbincang-bincang dengan sejumlah rekannya di depan rumah warga, tiba-tiba dua pria  mengendarai sepedamotor berhenti dan  seorang dari pria  turun dan berupaya membawa kabur sepedamotor yang diparkir tersebut.

Namun ulah pria yang diduga merupakan kawanan penjahat jalanan itu diketahui warga lainnya yang spontan berteriak, maling.

Selanjutnya, warga melakukan pengejaran dan   meringkus T dan memukulinya hingga babak belur sedangkan rekannya berhasil kabur.

Sementara itu, untuk menghindari amuk massa yang lebih parah, sejumlah warga  mengamankan T di pos penjagaan Kantor Camat Medan Marelan menunggu kedatangan petugas Polsekta Medan Labuhan.

Hingga Senin sore T masih diamankan di Mapolsekta Medan Labuhan sedangkan pihak korban belum membuat  pengaduan.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Labuhan, AKP Kusnadi yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut.(A11/W)
 
T#gs curanmor
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments