Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Ditinggal di Mobil, Rp 65 Juta Uang Kontraktor Hilang

Ditinggal di Mobil, Rp 65 Juta Uang Kontraktor Hilang

Sabtu, 27 Oktober 2018 14:43 WIB
Pematangsiantar (SIB) - Kawanan maling berhasil menggondol uang Rp65 juta dari dalam mobil yang parkir di Jalan Perwira Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, Kamis (25/10) petang. Korbannya adalah kontraktor Sabam Munthe (50) warga Jalan Indah Sari Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Respon Gultom saat dikonfirmasi, Jumat (26/10) membenarkan korban kehilangan uang jutaan rupiah dan telah melaporkan kejadian ke polisi, Jumat (26/10) siang. 

Keterangan korban kepada petugas, sebelum kejadian, dia ke Bank Sumut di Jalan Merdeka Siantar Barat untuk mencairkan uang. Usai mencairkan uang  sebanyak Rp 65 juta, ia  selanjutnya  meletakkan uang itu disamping tempat duduknya, lalu beranjak ke Jalan Perwira Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur. Sampai di Jalan Perwira dia keluar dari mobil dengan mengunci pintu dan kaca  meninjau proyek di lokasi. Baru beberapa menit mengecek pengerjaan proyek, dia sadar bahwa uang yang baru dicairkan  tinggal didalam mobilnya. 

Korbanpun segera  ke parkiran mobilnya di Jalan Perwira. Namun kaca mobilnya didapati sudah pecah dan  uang miliknya  tak ada lagi di dalam mobil. 
Akibat kejadian tersebut korban telah melapor ke polisi agar pelakunya segera  ditangkap. (D11/c) 

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments