Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Ditangkap di Medan, DPO Kasus Penggelapan Diterbangkan ke Bali

Ditangkap di Medan, DPO Kasus Penggelapan Diterbangkan ke Bali

Sabtu, 11 Januari 2014 14:23 WIB
Medan (SIB)- DPO Polda Bali yang ditangkap personil Polsek Medan Baru, Kishen (28) warga Polonia Gang A akhirnya diterbangkan ke Polda Bali, Jumat (10/1). Tersngka ini ditangkap usai menggelapkan uang Rp 40 juta milik PT Haras pada 20 Desember 2013 lalu.

“Tersangka kita berangkatkan dan dikawal  2 anggota kita untuk diserahkan ke Polda Bali,” kata Kanit Reskrim Iptu Alexander P kepada wartawan, Jumat (10/1) sore.

Menurutnya, terkait perkembangan kasus bahwa uang hasil penggelapan yang dilakukan tersangka telah habis. Tersangka  diketahui telah menggelapkan uang senilai Rp 40 juta milik PT Paras.

Usai berhasil melakukan aksinya, tersangka meninggalkan Bali menuju Medan. Berdasarkan informasi dari Polda Bali, dengan bukti surat laporan LP/1243/XII/Bali/Resta Dps, tersangka diketahui berada di kawasan Polonia Medan.

Mendapatkan informasi tersebut, satuan Reskrim Polsekta Medan Baru melacak keberadaan pelaku dan berhasil meringkusnya pada Selasa (7/1) sore di kediamannya Gang A, Medan Polonia. Dalam penuturannya tersangka mengaku uang tersebut digunakan untuk berfoya-foya. (A15/x)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments