Rabu, 23 Jan 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Diduga Transaksi Narkoba, 2 Pria Diciduk Personil Kodim 0207/Sml dan BNN Siantar di Dalam Angkot

Diduga Transaksi Narkoba, 2 Pria Diciduk Personil Kodim 0207/Sml dan BNN Siantar di Dalam Angkot

admin Jumat, 11 Januari 2019 15:18 WIB
Pematangsiantar (SIB) -Usai bertransaksi narkoba, dua pria berinisial DS (23) dan SD (19) diciduk personil Kodim 0207/Sml dan BNN Siantar di dalam angkot di Jalan Ahmad Yani Pematangsiantar, Kamis (10/1) pagi sekira pukul 10.50 WIB.

Kedua pemuda itu yakni inisial DS tinggal di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Asuhan Kecamatan Siantar Timur dan SD warga Jalan Sigagak Kecamatan Tapian Dolok Simalungun.

Pasi Intel Kodim 0207/Sml Kapten Inf P Sipayung saat dikonfirmasi membenarkan anggotanya bersama petugas BNN Siantar mengamankan dua pria inisial DS dan SD diduga terlibat transaksi narkoba di Jalan Ade Irma Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat.

"Tadinya kita dapat informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba di Jalan Ade Irma Kecamatan Siantar Barat, Kamis (10/1).
Kita turun ke lokasi dan informasi itu benar ada dua pria menggunakan Angkot Sinar Beringin BK 1047 WI beransaksi narkoba waktu itu di Jalan Ade Irma," katanya.

Setelah selesai bertransaksi, petugas mengikuti perjalanan kedua pria dimaksud menggunakan Angkot Sinar Beringin ke arah Jalan Ahmad Yani Pematangsiantar. "Kita ikuti perjalanan kedua pria itu menggunakan mobil dan sepedamotor. Namun karena kedua pria di dalam angkot merasakan kecurigaan diikuti petugas, akhirnya menambah kecepatan agar terhindar dari petugas," ujarnya.

Petugas yang sudah mengikuti dari belakang melakukan pengejaran dan berhasil memberhentikan angkot digunakan kedua pria itu, tepatnya di persimpangan Lampu Merah Jalan Ahmad Yani Pematangsiantar.

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan terhadap kedua pria di dalam angkot dan mengamankan satu paket sabu seberat 0,45 gram. "Usai kita amankan angkot yang digunakan pria itu, lalu kita lakukan pemeriksaan dan barang bukti satu paket sabu seberat 0,45 gram kita amankan dari keduanya," pungkasnya.

Ditambahkan, kedua pria inisial DS dan SD kini sudah diboyong ke Kantor BNNK Siantar bersama satu unit Angkot Sinar Beringin. "Keduanya sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut ke Kantor BNN Siantar," terangnya. (D11/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments