Sabtu, 04 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Kriminal
  • Diduga Sering Nyabu, Seorang Pria Ditangkap Polsek Bilah Hulu

Diduga Sering Nyabu, Seorang Pria Ditangkap Polsek Bilah Hulu

Rabu, 03 Juni 2020 16:39 WIB
Foto: Dok/Polsek Bilah Hulu

PERLIHATKAN SABU: Terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, MD alias Dani (37), warga Dusun Perumnas N-8 Aeknabara Desa Pematangseleng Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, memperlihatkan sabu 3 paket di Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu, Minggu (31/5) malam. 

Aeknabara (SIB)
Seorang pria, terduga penyalahguna narkotika, disergap Tim Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu dari rumahnya di Dusun Perumnas N-8 Aeknabara, Desa Pematangseleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (31/5) sekira pukul 16:00 WIB. Rumah pelaku diduga sering dijadikan tempat mengisap sabu bersama anak-anak muda.

"Tersangka MD (37) alias Dani diringkus atas dugaan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan telah disita sabu tiga bungkus plastik klip kecil transparan dari pelaku," kata Kapolsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu, AKP ST Panggabean SH kepada wartawan, Senin (1/6) malam.

Kapolsek menjelaskan, penangkapan terhadap Dani berawal dari informasi masyarakat, ada sebuah rumah di Perumnas N-8 Aeknabara, Desa Pematangseleng, sering digunakan untuk kegiatan yang meresahkan masyarakat terutama para orang tua.
“Rumah tersebut disebut diduga sering digunakan tempat pesta narkoba sehingga masyarakat khawatir bila ini berlanjut terus, bisa merusak generasi muda di lingkungan mereka,” sebutnya.

Kanit Reskrim Iptu Amlan SH meluncur ke N-8, setelah menerima informasi tersebut. Kemudian melakukan pengintaian dan menyergap Dani.

”Dengan sigap tim personel kita menyergap Dani. Tim juga mengamankan barang bukti 3 bungkus klip kecil transparan berisi kristal diduga sabu dan kaca pirek,” ungkap AKP ST Panggabean.

Dia menyebut, pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Bilah Hulu, Aeknabara sementara menunggu dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu untuk proses penyidikan. (BR6/y)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments