Jumat, 10 Jul 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Diduga Dibunuh, Rizky Ditemukan Kritis Dengan Luka dan Bercak Darah

Diduga Dibunuh, Rizky Ditemukan Kritis Dengan Luka dan Bercak Darah

redaksi Rabu, 08 Januari 2020 14:16 WIB
SIB/Dok
KRITIS : Tubuh Rizky Andika (29) ditemukan tergeletak kritis dengan luka dan bercak darah di areal garapan lahan Eks HGU PTPN II di Gang Perjuangan Desa Telagasari Kecamatan Tanjungmorawa, Selasa (7/1) pagi.
Tanjungmorawa (SIB)
Diduga dianiaya, Rizky Andika (29) warga Dusun V Desa Telagasari Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, akhirnya tewas setelah ditemukan kritis dengan kondisi penuh luka di bagian wajah, di Jalan Sultan Serdang Gang Perjuangan Dusun V Desa Telagasari, persis di areal garapan lahan Eks HGU PTPN II, Selasa (7/1) pukul 07.30 WIB.

Saat ditemukan, korban yang disebut-sebut mengalami gangguan jiwa itu, tergeletak di kebun warga, dengan kondisi tidak sadarkan diri dengan luka memar di bagian wajah, bibir bagian atas bengkak, sedang pakaiannya terdapat bercak darah. Pada lengan sebelah kirinya ditemukan tali plastik yang terlilit.

Informasi diperoleh, temuan itu awalnya diketahui, Supardi (65), warga Dusun IV Desa Telagasari yang hendak pergi ke ladangnya. Temuan itu, selanjutnya dikabari kepada orangtua angkat korban, Nuraida Tanjung (70) dan ke Polsek Tanjungmorawa.
Personel Polsek Tanjungmorawa turun ke lokasi mengevakuasi korban ke RSUD Deliserdang di Lubukpakam. Naas bagi korban, beberapa saat mendapat pertolongan, dia menghembuskan nafasnya yang terakhir. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi.

Disebut-sebut, korban sebelumnya kerap meresahkan warga, karena diduga mengganggu dan mengambil barang milik orang lain. Oleh karena itu, warga sekitar bersama Kepala Desa diantarkan ke RS Jiwa Simalingkar Medan. Namun hanya beberapa saat mendapat perawatan, korban sudah muncul lagi di rumah orangtua angkatnya.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang AKP Rafles Langgak Putra Marpaung SIK ketika dikonfirmasi mengatakan belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Dugaan sementara korban tewas akibat dianiaya. Kini pihaknya masih mengadakan penyelidikan, guna mengungkap tersangka pelaku penganiayaan. (T03/q)



T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments