Rabu, 05 Agu 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Diduga Aniaya Tetangganya, Ibu dan 3 Anak Diamankan Polisi

Diduga Aniaya Tetangganya, Ibu dan 3 Anak Diamankan Polisi

redaksisib Rabu, 08 April 2020 11:54 WIB
METROSEMARANG

Ilustrasi

Pematangsiantar (SIB)
Diduga menganiaya tetangganya, seorang ibu NH (46) bersama tiga anaknya A (25), R (19) dan H (15) warga Jalan Talun, Madear, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba diamankan polisi.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi saat dikonfirmasi via selulernya, Selasa (7/4) sore membenarkan mengamankan empat orang yang diduga pelaku penganiayaan terhadap korbannya, Daniel Lumbantobing (33).

"Ibu dan tiga anaknya itu kita amankan setelah korban, Daniel Lumbantobing melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Pematangsiantar, Senin (6/4) malam," ujarnya.

Dikatakan Rusdi, keempat terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik..

Sebelum penganiayaan itu terjadi, awalnya Daniel beberapa waktu lalu meminjam alat pemotong besi kepada tetangganya NH hendak memperbaiki kanopi rumah warga.

Selanjutnya, Daniel pergi bekerja memperbaiki kanopi di Kecamatan Siantar Utara. Hanya saja barang yang dipinjamnya itu hilang di tempat kerjanya. Daniel pun pulang ke rumahnya, namun tidak memberi tahu kepada tetangganya. Beberapa hari kemudian, NH mendatangi kediamannya, mempertanyakan barang miliknya yang dipinjamnya.

Lantas Daniel mengatakan barang yang dipinjamnya hilang. Namun NH tak percaya perkataan korban dan spontan menamparnya saat itu. Tak diduga, anak-anak NH yang melihat kejadian itu, datang dari rumahnya, lalu menganiaya korban.

"Saya awalnya ditampar ibunya. Terus datang anak-anaknya tiga lagi. Satu bawa kayu ubi dan memukul kepalaku. Terus aku tangkis pakai tangan, makanya luka tangan ku dan bengkak. Terus dua lagi anaknya memukuli ku," terangnya. (S10/d)
T#gs AniayaKasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdipolisikriminal
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments