Sabtu, 14 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Dalam Sehari, 3 Perkara Kasus Sabu Divonis di PN Tanjungbalai

Dalam Sehari, 3 Perkara Kasus Sabu Divonis di PN Tanjungbalai

admin Kamis, 10 Januari 2019 16:34 WIB

Tanjungbalai (SIB)- Dalam sehari, 3 perkara kasus narkotika jenis sabu divonis oleh Majelis Hakim yang diketuai Dr Salomo Ginting di ruang Cakra Pengadilan Negeri (PN) Tanjungbalai, Rabu (9/1). Ketiga perkara kasus narkotika itu masing-masing dengan terdakwa Abdul Said alias Said warga Sei Kepayang dengan barang bukti 0,05 gram sabu yang divonis selama 6 tahun penjara denda Rp 800 juta subsider 6 bulan kurungan.

Kemudian kasus narkotika lainnya dengan terdakwa Samsul Bahri alias Samsul, warga Tanjungbalai divonis 7 tahun denda Rp 1 miliar subsider 6 bulan dengan barang bukti 4,94 gram sabu dan juga terdakwa Moh. Roshan alias Rosan warga Tanjungbalai yang divonis selama 6 tahun denda Rp 1 miliar subsider 6 bulan kurungan dengan barang bukti sabu seberat 1,18 gram.

Seluruh putusan terhadap ketiga perkara kasus narkotika itu lebih rendah dari tuntutan pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut masingmasing terdakwa. Amatan SIB, seluruh terdakwa dalam tiga perkara kasus narkotika itu menyatakan sikap pikir-pikir atas putusan majelis hakim tersebut. Ketiga terdakwa dari masingmasing perkara kasus narkotika itu merupakan hasil tangkapan kepolisian setempat di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. (E09/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments