Sabtu, 04 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Kriminal
  • Dalam 1 Bulan, Polrestabes Medan Bekuk 60 Tersangka Narkoba

Dalam 1 Bulan, Polrestabes Medan Bekuk 60 Tersangka Narkoba

Jumat, 29 Mei 2020 15:35 WIB
17merdeka.com

Dalam 1 bulan (Mei 2020), Satres Narkoba Polrestabes Medan membekuk 60 tersangka narkoba yang terdiri dari bandar, pengedar dan pengguna.

Medan (SIB)
Dalam 1 bulan (Mei 2020), Satres Narkoba Polrestabes Medan membekuk 60 tersangka narkoba yang terdiri dari bandar, pengedar dan pengguna.

Informasi yang dihimpun wartawan dari Satres Narkoba Kamis (28/5), tercatat dari hasil ungkap Unit I Idik ada 21 tersangka, Unit II Idik tercatat 22 tersangka, sementara Unit III Idik tercatat 17 tersangka.

Wakasat Narkoba Polrestabes Medan AKP Doly Nainggolan yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, dari hasil ungkapan narkotika periode Mei 2020 ini tercatat ada 60 tersangka, terdiri dari bandar, pengedar dan pengguna narkoba.

"Dalam 1 bulan ini (Mei), ada 60 tersangka kita tangkap berikut barang bukti. Barang bukti yang kita amankan yakni ganja, sabu dan pil ekstasi," katanya.

Meskipun Covid-19 masih mewabah sambungnya, Satres Narkoba akan terus memberantas peredaran gelap barang haram. Namun petugas tidak meninggalkan protokoler kesehatan.

"Meskipun Covid-19, kita tetap memberantas peredaran narkotika. Imbauan ataupun sosialisasi pada masyarakat juga kita lakukan terutama di daerah rawan peredaran narkotika," pungkasnya.(M16/d)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments