Senin, 21 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Curi Sayuran di Pasar Induk Lau Cih, Babakbelur Dihakimi Massa

Curi Sayuran di Pasar Induk Lau Cih, Babakbelur Dihakimi Massa

admin Selasa, 21 Mei 2019 14:18 WIB
SIB/Feranandez Silaban
DIAMANKAN : AG terduga pencuri cabai dan bawang di Pasar Induk Lau Cih, Medan Tuntungan, saat diamankan petugas di Mapolsek Delitua.
Medan (SIB) -Seorang pria berinisial AG, warga Fesa Jatikusuma, Kecamatan Namorambe, terduga pencuri sayur-sayuran di Pasar Induk, Kelurahan Lau Chi Medan Tuntungan diamankan pihak kepolisian Sektor Delitua. Sebelum diamankan, pria yang sehari-hari bekerja mocok-mocok itu babak belur dihakimi massa yang berada di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun wartawan di Mapolsek Delitua, AG tertangkap tangan (dipergoki) mencuri cabe dan bawang merah, Senin (20/5) sekira 12.00 WIB. Pedagang yang sudah mengintai aksi AG berusaha mengejar dan berhasil mengamankannya.

Lantaran kesal karena aksi pencurian yang sama pernah terjadi, warga yang berada di lokasi kejadian menghakimi tersangka hingga babak belur.

Dari pria bertubuh kecil ini, ditemukan 2 bungkus plastik barang bukti cabai rawit dan bawang merah.

Ironisnya, saat digeledah, dari saku celana korban ditemukan senjata tajam (sajam) jenis belati sepanjang 25 cm.

"Kita sudah sering kehilangan barang barang seperti cabe, bawang dan sayuran. Karena maraknya pencurian, kita tetap mengintai siapa orangnya yang sering mencuri. Begitu pelaku masuk perangkap, ntah siapa yang memulai langsung menghajarnya," beber Dian (40) salah seorang warga yang mengaku pedagang di lokasi kejadian.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Belum ada korban yang membuat laporan, sementara pelaku kita amankan bersama barang bukti dan pisau miliknya," ucapnya. (M19/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments