Kamis, 21 Feb 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Cabuli Kedua Putri Kandungnya Hingga Bertahun-tahun, Ayah Bejat Diringkus Polisi

Cabuli Kedua Putri Kandungnya Hingga Bertahun-tahun, Ayah Bejat Diringkus Polisi

admin Minggu, 10 Februari 2019 15:42 WIB
SIB/Roy Surya Damanik
DIAMANKAN: Tersangka YA alias Amat diamankan di Polrestabes Medan karena tega mencabuli kedua anak kandungnya, Sabtu (9/2).
Medan (SIB) -Cabuli dua putri kandungnya hingga bertahun-tahun, seorang ayah bejat berinisial YA alias Amat (34) warga Jalan Medan-Batangkuis Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang dibekuk petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan, Sabtu (9/2) dini hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira yang dikonfirmasi menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi ibu korban (istri tersangka), Ru (36) awal Desember 2018.

"Dalam laporannya, R mengungkapkan, 1 Desember sekira pukul 07.00 WIB, anaknya sebut saja namanya Bunga mengungkapkan kepadanya tersangka telah melakukan perbuatan asusila. Tidak hanya Bunga, kakaknya juga mendapat perlakuan yang tidak pantas dari ayahnya," ujar Putu.

Tidak terima dengan pembuatan bejat YA alias Amat, Ru membawa kedua putrinya ke Polrestabes Medan untuk membuat laporan. Atas laporan korban, penyidik UPPA melakukan penyelidikan serta mengarahkan korban untuk dilakukan visum.

"Berdasarkan dari hasil penyelidikan dan visum, akhirnya Sabtu dini hari tersangka kita ringkus di rumahnya tanpa adanya perlawanan. Selanjutnya YA alias Amat diboyong petugas kita ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif," terangnya.

Lanjut Kasat, dari pengakuan tersangka, sejak 2015 dia sudah mencabuli kedua anak kandungnya itu. Hal itu dilakukan tersangka tanpa sepengetahuan istrinya. (A16/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments