Selasa, 12 Nov 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Cabuli Anak Kandung, Seorang Pedagang Diamankan Satreskrim Sergai

Cabuli Anak Kandung, Seorang Pedagang Diamankan Satreskrim Sergai

redaksi Kamis, 07 November 2019 13:55 WIB
Titiknol
Ilustrasi

Sergai (SIB)
WS (31) warga Kecamatan Silinda diamankan petugas dari Polsek Kotarih untuk selanjutnya diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sergai, Selasa (5/11) sekira pukul 17.00 WIB.


Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang itu diciduk setelah mencabuli anak kandungnya, sebut saja Mawar yang masih berusia 13 tahun.


Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Hendro Sutarno kepada SIB melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan, sebelum peristiwa itu terjadi, Mawar tengah bermain di rumah temannya.


"Tiba-tiba, tersangka datang menyusul Mawar. Tersangka berdalih bahwa, ibu Mawar menyuruhnya untuk pulang. Sesampainya di rumah, Mawar masuk ke dalam kamarnya yang diikuti tersangka," ujar Hendro.


Setibanya di kamar, lanjut dia, tersangka mencabuli Mawar. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka mengancam Mawar agar tak menceritakan hal tersebut kepada ibunya. Namun, Mawar tetap menceritakan hal tersebut kepada bibinya. Kemudian, bibi Mawar menceritakan hal tersebut kepada neneknya.


"Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sekretaris desa setempat. Sekretaris desa pun menelepon Bhabinkamtibmas guna melaporkan kejadian tersebut. Ibu korban juga terkejut mendengar peristiwa tersebut," imbuhnya.


Sekretaris desa bersama warga mencari keberadaan tersangka. Tersangka akhirnya diringkus warga dan diserahkan ke Kantor Desa setempat.


"Setelah itu, warga menyerahkan tersangka ke Mapolsek Kotarih untuk selanjutnya dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Sergai," pungkas Kasat Reskrim. (T09/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments