Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Brankas PT Kredit Plus Stabat yang Dibobol Ditemukan di Hamparan Perak
  • Home
  • Kriminal
  • Brankas PT Kredit Plus Stabat yang Dibobol Ditemukan di Hamparan Perak

Brankas PT Kredit Plus Stabat yang Dibobol Ditemukan di Hamparan Perak

*Mobil Terbalik dan Brankas Berisi Uang 33,6 Juta dan Dokumen Utuh
Kamis, 09 Januari 2014 15:59 WIB
SIB / Sukardi Bakara
BERISI BRANKAS: Kapolsek Stabat AKP M Neser memperlihatkan Mobil yang diduga dibawa kawanan pembobol brankas PT Multi Finance Kredit Plus Stabat yang terbalik di Kawasan Pasar 5 Bulu Cina Hampatran Perak Deli Serdang.
Langkat (SIB)- Satu unit mobil Avanza diduga milik perampok  yang membobol  brankas milik PT Multi Finance Kredit Plus Stabat ditemukan terbalik di Pasar 5 Bulu Cina Kec Hamparan Perak Deliserdang, Rabu  (8/1)  sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat ditemukan mobil masuk jurang dan ringsek, warga curiga karena ada brankas. Sedangkan sopir dan penumpang yang ditaksir berjumlah 4 orang sesaat kejadian  satu persatu berupaya kabur meninggalkan lokasi.

“Setelah sebelumnya mendapat laporan penemuan mobil berisi brankas dan  tidak lama kami mendapat laporan dari  perusahaan leasing adanya brankas mereka yang hilang dibobol maling,” ungkap Kapolsek Stabat AKP M Neser  di Stabat Rabu (8/1).

Menurut Kapolsek, saat ditemukan brankas masih utuh di dalam mobil yang terbalik di parit. Pelaku diduga membawa brankas untuk dirusak mengambil isinya di lokasi lain. Namun apes, para pelaku keburu pagi mengakibatkan kecelakaan tunggal dan mobil terbalik, sebutnya.

“Kita perkirakan pelaku berjumlah 4 orang dan saat ini dalam penyidikan lebih lanjut, sebut  Kapolsek seraya menyebut uang dalam brankas masih utuh dan berisi Rp 33,6 juta berikut sejumlah dokumen penting di dalamnya.

Diakui Kapolsek, pihaknya baru mendapat laporan dari pihak PT  Kredit Plus Rabu pagi. Sedangkan brankas di kantor mereka diketahui telah dibobol  maling pada Selasa malam  (7/1).

Menyinggung kemungkinan pelaku melibatkan orang dalam, Kapolsek belum mau merinci terlalu jauh karena  penyidik masih menelusuri termasuk pemilik kendaraan yang kini dalam pengusutan. “Mudah-mudahan pelaku secepatnya kita ungkap,” sebut M Neser. (B2/x)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments