Rabu, 16 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Bocah Tiga Tahun Dihabisi Pria Paruh Baya di Narumonda, Tobasa

Bocah Tiga Tahun Dihabisi Pria Paruh Baya di Narumonda, Tobasa

admin Jumat, 15 Maret 2019 12:03 WIB
SM (38) tersangka pelaku pembunuhan
Tobasa (SIB) -Pria paruh baya berinisial SM (38) tega menghabisi nyawa bocah umur tiga tahun di Sipallat Desa Narumonda VI, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Kamis (14/3) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun SIB, dalam beberpa tahun terakhir pelaku diduga mengalami gangguan jiwa dan sering kambuh, hingga membuat warga ketakutan. Pelaku merupakan tetangga korban yang rumahnya berjarak 100 meter.

Sebelum menghabisi nyawa korban, sekumpulan anak balita bermain di halaman rumah korban yang merupakan anak Kepala Desa Narumonda VI. Anak lainnya pun masuk ke satu rumah yang merupakan rumah paman korban yang saat itu terbuka dan ditinggal pemiliknya.

Selain korban, kakaknya juga ikut bermain ke rumah tersebut. Sementara bapa tua (abang kandung ayah korban) tidak ada di rumah karena sedang pergi ke pesta perkawinan di Desa Narumonda VI.

Menurut warga, SM tiba-tiba masuk ke rumah tersebut. Lalu mencekik leher korban hingga tidak bernyawa. Termasuk kakak korban yang sedang bersama korban di sebut-sebut turut dicekik pelaku dan mengundang ketakutan pada anak lainnya.

Kasat Reskrim Polres Tobasa, AKP Nelson Sipahutar yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku sempat kabur ke semak-semak di areal persawahan. Tidak lama, pihak kepolisian tiba di lokasi dan melakukan pencarian. Sekitar pukul 08.45 WIB korban digiring ke Mapolres Tobasa untuk diperiksa lebih lanjut.

Menurut pengakuan pelaku, kata Nelson, pelaku emosi terhadap korban akibat putrinya berkelahi dengan korban. Mendapat aduan dari putrinya, pelaku langsung menemui korban dan menghabisi nyawa korban dangan cara mencekik leher.

"Kalau pelaku mengalami gangguan jiwa, kita belum mamastikannya. Kita juga masih mendalami kasus ini untuk melakukan pengusutan lebih dalam. "Pelaku sudah ditahan di Mapolres Tobasa," terang Nelson. (Dik-JN/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments