Rabu, 20 Nov 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Belman Simanjuntak Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Saluran Irigasi di Pematangsiantar.

Belman Simanjuntak Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Saluran Irigasi di Pematangsiantar.

Jumat, 17 Januari 2014 13:13 WIB
Pematangsiantar (SIB)- Belman Simanjuntak (48) warga Parsaoran Nauli Kelurahan Gurilla Kecamatan Siantar Sitalasari ditemukan tewas mengenaskan di dalam saluran irigasi Bah Kapul tak jauh dari kediamannya, Kamis (16/1) sekira pukul 11:30 WIB.

Menurut keterangannya, siang itu Supono melintas di sekitar saluran irigasi. Saat hendak membuang air kecil, tanpa sengaja Supono melihat jasad Belman dalam posisi telungkup tanpa mengenakan sehelai pakaian di dalam irigasi.

Kemudian temuan mayat itu diberitahukan kepada warga sekitar. Tak berapa lama kemudian jasad Belman dievakuasi polisi yang datang ke lokasi kejadian.

“Rabu malam Belman masih minum tuak di salah satu lapo tuak tak jauh dari kediamannya. Sekitar pukul 22;30 WIB, usai minum tuak Belman pamit kepada teman –teman pulang ke rumahnya.

Kamis malam, dia (Belman) masih minum tuak di lapo, Jumat pagi dia ditemukan tewas di dalam saluran,” ungkap warga sekitar.

Amatan SIB, saat ditemukan bagian kepala, pelipis sebelah kiri serta kening Belman terdapat luka robek dan mengeluarkan darah yang diduga bekas sayatan senjata tajam.

Usai dievakuasi dari dalam saluran irigasi, jasad Belman langsung dibawa ke rumah duka yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian.

Kasat Reskrim AKP Hasiolan Sinambela saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian, enggan memberikan komentar seputar penemuan mayat tersebut. Sementara Kasubag Humas AKP Nurayman Ray Rangkuty kepada wartawan, Kamis (16/1) membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Laporan penemuan mayat tersebut sudah diterima, Namun penyebab kematiannya masih kita selidiki. Sedangkan jasad korban tidak dilakukan visum atas permintaan keluarganya,” katanya. (C5/f)


Jasad Belman Simanjuntak ketika dievakuasi pihak kepolisian dari dalam saluran irigasi, Kamis, (16/1). (Foto SIB/Edison Napitu)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments