Selasa, 11 Agu 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Bawa Sepedamotor Curian, Seorang Pria Diringkus

Bawa Sepedamotor Curian, Seorang Pria Diringkus

* Kapolsek Tanjungmorawa: Korban dan Tersangka Sudah Berdamai
Jumat, 14 Februari 2020 14:10 WIB
nusabali.com

Ilustrasi

Tanjungmorawa (SIB)
Personel Sabhara Polsek Batangkuis Polresta Deliserdang meringkus tersangka yang kabur membawa sepedamotor curian di Jalan Sultan Serdang Desa Sena Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang, Rabu (12/2).

Tersangka berinisial MRN (30) warga Jalan Bersama Desa Tembung Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, bersama barang bukti hasil curian selanjutnya diserahkan ke Mapolsek Tanjungmorawa.

Informasi diperoleh, sebelumnya MRN mencuri sepedamotor Honda Beat yang parkir di depan rumah korban di Dusun VI Gang Tambakrejo Desa Buntubedimbar Kecamatan Tanjungmorawa. Mengetahui sepedamotornya dicuri, korban mengejar tersangka yang kabur membawa sepedamotor curian.

Tiba di Jalan Sultan Serdang Desa Sena, personel Sabhara Polsek Batangkuis Bripka Februwanto H Sidabutar yang melaksanakan tugas pengamanan kegiatan tim Opal PLN Medan Denai di Desa Sena melihat tersangka dikejar sembari diteriaki “maling”. Personel Sabhara langsung menghadang tersangka.

Merasa terdesak, tersangka mencoba menabrak polisi yang menghadang, namun dielakkan sehingga Bripka Februwanto terjatuh. Melihat situasi itu, Bripka Februwanto kembali mengejar tersangka dan diringkus setelah tersangka dan sepedamotornya terjatuh ke dalam parit pinggir jalan.

Kapolsek Batangkuis AKP Madianta Ginting ketika dikonfirmasi SIB, Kamis (13/2) mengatakan, tempat kejadian perkara (TKP) adalah Wilkum Polsek Tanjungmorawa. Setelah menjalani pemeriksaan, tersangka dan barang bukti diserahkan ke Mapolsek Tanjungmorawa, guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara Kapolsek Tanjungmorawa AKP Ilham Harahap SH MH ketika dikonfirmasi SIB melalui selularnya, Kamis (13/2) mengatakan, korban tidak mau membuat laporan karena tersangka dan korban sudah berdamai. Disebutkan, korban dan tersangka ternyata saling mengenal, sehingga korban tidak mau membuat laporan pengaduan. (T03/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments