Selasa, 20 Agu 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Bawa Sabu, Seorang Pria Ditangkap Polisi di Siantar

Bawa Sabu, Seorang Pria Ditangkap Polisi di Siantar

admin Senin, 01 April 2019 10:49 WIB
SIB/Dok
Tersangka Y saat diamankan di Polres Pematangsiantar
Pematangsiantar (SIB) -Dicurigai membawa sabu, pria inisial Y (54) ditangkap petugas Satnarkoba Polres Pematangsiantar di samping warung di Jalan Rakutta Sembiring Lorong XX Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba.

"Tersangka Y bersama satu kertas timah rokok yang berisi satu paket sabu seberat 0,39 gram dan satu unit Hp diamankan dari samping warung di Jalan Rakutta Sembiring Lorong XX Kelurahan Nagapita Siantar Martoba, Jumat (29/3)," ujar Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Eduar SH saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (30/3) malam.

Dijelaskan Eduar, tersangka ditangkap atas laporan masyarakat yang menerangkan di satu warung ada seorang pria membawa sabu. Selanjutnya anggota Satnarkoba turun ke lokasi menyelidikinya dan melihat pria yang mencurigakan lalu menangkapnya.

Setelah ditangkap, petugas mengamankan barang bukti di atas meja persisnya di hadapan tersangka berupa satu kertas timah rokok yang berisi satu paket sabu seberat 0,39 gram dan satu Hp. Tersangka mengakui barang haram itu miliknya usai diinterogasi petugas.

Lanjut Kasat, kemudian tersangka bersama keseluruhan barang bukti diboyong ke Satnarkoba untuk penyidikan lebih lanjut." Usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik tersangka mengakui perbuatannya dan ditahan di ruang tahanan Polres Pematangsiantar," pungkasnya. (D11/d)

T#gs Seorang Pria Ditangkap Polisi di SiantarBawa Sabu
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments