Sabtu, 19 Okt 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Bawa Pacar di Bawah Umur ke Hotel, Mahasiswa Dibekuk Satreskrim Polres Sergai

Bawa Pacar di Bawah Umur ke Hotel, Mahasiswa Dibekuk Satreskrim Polres Sergai

admin Minggu, 13 Januari 2019 15:18 WIB
Ilustrasi.
Sergai (SIB) -Seorang mahasiswa berinisial, DA alias Omde (19), warga I Desa Pegajahan dibekuk Tim Opsnal Satreskrim Polres Serdangbedagai (Sergai), karena diduga membawa dan mencabuli pacarnya sebut saja Bunga (16), warga Kecamatan Perbaungan, ke salah satu hotel kelas melati, Kamis (10/1) sekira pukul 16.00 WIB di Lapangan Replika.

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman EP Pasaribu SSos SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Sisworo SH kepada SIB, Sabtu (12/1) menjelaskan, terungkapnya peristiwa itu bermula saat Bunga permisi kepada ibunya untuk pergi ke kediaman temannya, Minggu (9/12/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

"Akan tetapi, hingga esok harinya, korban tidak juga kembali ke rumah. Merasa khawatir, orangtua korban akhirnya pergi menemui teman korban, yakni R (25) untuk melacak nomor Handphone serta keberadaan korban melalui GPS," ujar Sisworo.

Namun, betapa terkejutnya ibu korban, dikarenakan posisi anaknya menurut pelacakan GPS tengah berada di salah satu kamar hotel di Deliserdang. Selanjutnya, didampingi R, ibu korban pergi ke hotel tersebut guna menjemput korban dari dalam hotel.

"Saat tiba di kamar hotel, ibu korban melihat korban tengah berduaan bersama tersangka. Akhirnya, ibu korban bertanya kepada korban, apa yang sudah diperbuat tersangka terhadap korban. Korban pun mengaku, dia telah dicabuli tersangka. Keberatan, akhirnya ibu korban melaporkan kejadian itu ke Unit PPA Satreskrim Polres Sergai sesuai LP/318/XI/GBI/SU/Res Sergai tanggal 11 Desember 2018," jelasnya.

Berdasar laporan itu, lanjut dia, petugas pun melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi terkait keberadaan tersangka."Usai mengetahui keberadaan tersangka, petugas akhirnya membekuk tersangka dan membawanya ke Mapolres Sergai guna proses hukum lebih lanjut," papar Kasat Reskrim menutup.(MRF/c)

T#gs MahasiswiMesumPSKPolreshotelpacar
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments