Selasa, 07 Apr 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Bawa Lari Gadis Belia, Pria Beristeri Digerebek Keluarga Korban di Hotel Pinanglombang

Bawa Lari Gadis Belia, Pria Beristeri Digerebek Keluarga Korban di Hotel Pinanglombang

redaksi Senin, 25 November 2019 15:18 WIB
Foto SIB/Dok
GAULI GADIS BELIA DITAHAN: Pria beristeri, RHS (39), yang membawa lari anak perempuan di bawah umur dan menggaulinya, dijebloskan ke sel tahanan Polsek NA IX-X Polres Labuhanbatu setelah digerebek dari hotel kawasan Pinanglombang Desa Seiraja Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara dan diserahkan keluarga korban bersama warga ke Polsek tersebut, Sabtu (23/11) subuh.

Labuhanbatu (SIB)
Seorang pria beristeri 'diseret' warga dari hotel kelas melati di kawasan Pinanglombang Desa Seiraja Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sabtu (23/11) subuh. Laki-laki berinisial RHS (39) itu diserahkan ke Polsek NA IX-X Polres Labuhanbatu, lantaran telah melarikan gadis yang masih sekolah. Personel Unit Reskrim Polsek NA IX-X Polres Labuhanbatu langsung mengamankan pria hidung belang tersebut ke sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku diamankan keluarga korban setelah membawa lari perempuan di bawah umur, IR (17), sejak Jumat (22/11) siang. Pelaku dan korban digerebek keluarga korban bersama warga di hotel yang berada di tepi Jalinsum Rantauprapat-Aekkotabatu NA IX-X," sebut sumber wartawan.

Kapolsek NA IX-X AKP Mara Lidang Harahap kepada wartawan, Minggu (24/11), mengatakan dari penangkapan terhadap pria beristeri itu, pihaknya mengamankan 1 unit sepedamotor dan celana dalam wanita milik korban untuk dijadikan barang bukti.
Kapolsek menyebut, tindak pidana yang dilakukan tersangka dilaporkan orangtua korban, S br P ke Polsek NA IX-X pada Jumat (22/11) sekira pukul 22:15 WIB. Ibu kandung korban melaporkan bahwa anak gadisnya yang masih di bawah umur tidak pulang ke rumah sejak Jumat siang dan didapat informasi bahwa korban dibawa lari tersangka.
"Keluarga sebelumnya melakukan pencarian, namun korban tidak ditemukan, sehingga dilaporkan ke Polsek," ujar Kapolsek NA IX-X, AKP Mara Lidang Harahap kepada wartawan, Minggu (24/11).

Pada Sabtu (23/11) dini hari, keluarga korban mendapat informasi bahwa tersangka bersama korban sedang berada di hotel daerah Pinanglombang. Sekira pukul 05:00 WIB, keluarga korban yang sudah capek mencari ke sana ke mari langsung bergerak menuju lokasi dan menggerebek hotel kelas melati dimaksud. Mereka berhasil mengamankan RHS dan korban. Keluarga korban kemudian menyerahkan tersangka ke Polsek NA IX-X.
"Dari hasil interograsi kepada pelaku dan korban, mereka mengaku telah melakukan hubungan badan sebanyak dua kali. Pertama di Aeknatas dan kedua di hotel tempat mereka diamankan," ungkap Kapolsek Mara Lidang. (BR6/c)


T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments