Kamis, 21 Nov 2019

Bapak Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil

admin Sabtu, 22 Desember 2018 17:05 WIB
Probolinggo (SIB)- Seorang bapak tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Akibat perbuatannya, korban hamil. Khilaf adalah alasan si bapak memperkosa korban.

Bapak bejat itu adalah SM, warga Leces, Kabupaten Probolinggo. Pria 54 tahun itu harus berurusan dengan hukum setelah istrinya sendiri yang melaporkannya ke polisi.

"Saya bernafsu saat melihat anak saya di rumah sendirian. Apalagi anak saya itu kan sudah janda. Mungkin karena khilaf, saya kemudian nekat menidurinya," ujar tersangka kepada polisi di Polres Probolinggo, Jumat (21/12).

Tersangka mengaku tiga kali memperkosa anaknya yang berusia 20 tahun itu. Ia selalu melakukannya saat rumah dalam keadaan sepi atau saat istrinya sedang keluar.

Perbuatan tersangka terbongkar saat istrinya curiga melihat kondisi perut anaknya yang membesar. Saat awal ditanya ibunya, korban tak mengaku. Namun pada akhirnya korban mengaku telah hamil 2 bulan karena perbuatan bapaknya.

Tanpa berpikir panjang, ibu korban disertai pamannya langsung melapor ke polisi. Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurnianto mengatakan modus yang digunakan tersangka untuk membungkam korban yakni dengan mengancam korban.

"Korban akan dipukuli jika aksi bejat bapaknya diceritakan kepada orang lain, termasuk ibu kandung dan keluarganya. Atas perbuatannya, tersangka kami ancam pasal 285 KUHP tentang perkosaan, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," kata Eddwi. (detikcom/q)
Editor: admin

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments