Jumat, 13 Des 2019

Ayen Terluka Parah Ditikam OTK di Medan

Jumat, 23 November 2018 11:06 WIB
SIB/Dok
DIRAWAT: Rahman alias Ayen, korban penikaman OTK di Medan saat dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia Medan.
Medan (SIB) -Rahman alias Ayen (44) warga Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun mengalami luka parah usai ditikami empat orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Bogor, Kecamatan Medan Kota.

Akibat penikaman itu, korban kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Asia (RSCA) Medan untuk mendapat perawatan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Deny Indrawan Lubis, Kamis (22/11) mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban usai makan malam bersama rekannya di Jalan Semarang, Kecamatan Medan Kota, Rabu (21/11) sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat korban dan seorang rekannya bernama Indah (23) hendak menuju mobil yang diparkir di Jalan Bogor, tiba-tiba mereka dihampiri empat OTK yang datang mengendarai sepedamotor dan langsung menikam korban sebanyak lima kali dengan senjata tajam.

"Akibatnya korban mengalami luka di bagian lengan kiri belakang, jempol kiri, paha sebelah kiri, betis sebelah kiri dan jempol kaki sebelah kanan," jelasnya.

Selanjutnya, sambung Deny, korban dan saksi lari ke arah Jalan Semarang untuk menjumpai rekan-rekannya yang masih berada di tempat makan. Sementara para pelaku langsung melarikan diri.

"Lalu korban dibawa ke RSCA oleh para rekannya," ujarnya.

Dikatakan Kanit, pihaknya belum menerima laporan dari korban maupun keluarganya. Seorang sumber menyebut, rencananya pihak keluarga korban akan melaporkan kasus itu ke Mapolda Sumut.

"Pada saat tim Reskrim Polsek Medan Kota mendatangi korban ke RS Colombia untuk mengarahkan pembuatan LP, korban mengatakan dia akan membuat LP di Polda Sumut berdasarkan arahan dari seorang pejabat tinggi Poldasu," tutup Kanit. (A20/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments