Minggu, 18 Agu 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Artis Dilaporkan ke Polres Sergai Atas Dugaan Kasus Seksual

Artis Dilaporkan ke Polres Sergai Atas Dugaan Kasus Seksual

admin Rabu, 17 Juli 2019 20:52 WIB
SIB/Dok
TUNJUKKAN: Didampingi orangtuanya, N menunjukkan laporan polisi terhadap pacarnya yang jebolan artis KDI atas dugaan kasus persetubuhan, Selasa (16/7) di Seirampah Sergai
Sergai (SIB) -N (21) mengadu ke Polres Sergai. Wanita berkulit putih warga Seirampah Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) itu mengaku sebagai pacar artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) berinisial MR (19). Selama pacaran dengan MR, N disebut-sebut sempat hamil, namun akhirnya keguguran. N berharap agar MR yang tinggal di Jalan Kapten Wan Rahmad Kecamatan Tanjungberingin Kabupaten Sergai itu dapat bertanggungjawab.

Kepada wartawan Selasa (16/7), N mengaku sejak tahun 2017 sudah berpacaran dengan MR yang juga jebolan D'Academy Indosiar tersebut. Sebelum menjadi artis, keduanya sudah lama berpacaran dan telah beberapa kali melakukan persetubuhan.

N juga mengaku pertama kali melakukan hubungan badan pada Sabtu (9/2) sekira pukul 24.00 WIB. "Aku Masih ingat kami melakukan hubungan (badan) itu di rumah kawannya. Setelah itu aku langsung hamil," akunya.

Sejak hamil satu bulan, N selalu berkomunikasi dengan MR. Bahkan MR berjanji bertanggungjawab dan akan menikahi N. Namun janji MR tak kunjung ditepati, hingga akhirnya N mengalami keguguran.

N yang terus menuntut MR untuk bertanggungjawab hanya diberi janji manis. Bahkan, lanjut N, MR mengaku akan mentransfer uang sebesar Rp40 juta untuk keperluan N, namun hal tersebut juga tak kunjung terlaksana.

Dikarenakan perasaan kesal yang begitu mendalam, pada Senin (22/4) lalu, N akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Sergai sesuai dengan nomor polisi : LP/88/IV/2019/Su/Res Sergai agar pacarnya itu dapat bertanggungjawab.

"Aku sudah pasrah. Biar saja aku laporkan karena sekarang terkesan ditinggalkan aku. Mentang sudah menjadi artis. Jadi habis manis sepah dibuang," keluh N.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, kasus tersebut masih ditangani dan diproses Satreskrim Polres Sergai."Ya, benar. Lagi diproses," ucapnya. (T09/t)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments